Loading...

Akan diberikan uang 1 juta rupiah kalau mau bakar bendera merah putih, gimana reaksi mereka? mau gak ya?

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Social experiment merupakan salah satu jenis konten untuk melihat reaksi masyarakat sekitar pada situasi atau hal tertentu. Biasanya, aksi ini direkam dengan kamera tersembunyi yang tidak terlihat oleh target eksperimen. Di bulan Agustus ini, prankster asal Medan, Vito Sinaga mencoba membuat social experiment yang berhubungan dengan bendera Indonesia. Ia mencoba mencari tahu apa reaksi orang ketika disuruh untuk merusak bendera dengan imbalan sejumlah uang.


Mengutip Famous.id, Dalam videonya, Vito mencoba mendekati beberapa orang untuk melancarkan aksinya. Pertama ia mengeluarkan uang sejumlah 500 ribu dan menawarkannya pada beberapa orang. Setelah target tertarik, ia mengeluarkan bendera merah putih kecil dan menjelaskan pada targetnya untuk merusaknya dengan cara disobek atau dibakar untuk mendapatkan uang tersebut.

Reaksi mengejutkan dapat kita lihat dalam video social experiment dari Vito Sinaga. Beberapa orang menolak dengan tegas tawaran dari Vito walaupun tawaran uang dinaikkan hingga 1 juta rupiah. Tetapi diantara banyak orang yang dihampiri oleh Vito, ada satu orang yang memberikan reaksi mengejutkan.

Langsung saja lihat video Disini
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...