Loading...

Awalnya berani uji nyali dihutan, pemburu hantu asal Malaysia malah lari terbirit-terbiti saat...

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Budaya mengenai hantu, roh halus, mahluk supranatural, dan lainnya memang sangat lekat dengan kehidupan kita. Bahkan setiap negara punya pemahaman tersendiri mengenai hantu dan mahluk halus yang hidup di sekitarnya. Meski demikian, tetap saja sosok tak kasat mata ini selalu menarik untuk dibicarakan, terutama soal keberadaannya.


Banyak orang yang mencari tahu soal kebenaran tentang keberadaan hantu. Bahkan banyak stasiun televisi menyiarkan program memburu keberadaan makhlus halus. Mulai dari menelusuri hutan, rumah kosong, gedung tua, dan lainnya.

Melansir tribunnews Baru-baru ini, satu stasiun televisi di Malaysia yang menyiarkan program berburu hantu jadi perbincangan netizen. Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, memperlihatkan sejumlah pembawa acara pemburu hantu berkunjung ke sebuah bangunan angker di hutan.

Ketiganya menemukan bangunan seperti pondok yang sudah lama tak dihuni. Ketiganya pun keliling melihat tiap sudut bangunan tersebu

Tiba-tiba seorang juru kamera merekam bayangan putih. Melihat bayangan tersebut, kameramen dan semua pemburu hantu berlari ketakutan.

Netizen yang melihat rekaman video para pemburu hantu Malaysia lari terbirit-birit melihat sosok hantu diduga kuntilanak, ramai-ramai memberikan komentar kocak.

Berikut komentarnya:

@Sarjana Takberpendidikan: Itu mah eskpresi gua kalo liat kecoa terbang.

@Febrian Onna: ahhh ga seru hantunya ga keliatan jelas. keburu kameraman nya kabur duluan.

@Fadli Adha: Ngakunya tim pemburu hantu, tim pemburu hantu paoook.

@Adam: gaya nya nendangin tiang:v giliran kunti nya keluar malah bubar wkwkwkwk.

@Bam DaMiend: Cemen... Klo takut sma hantu.. Ngga usah ikut nyari hantu koplak.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...