Loading...

Bos Antv kembali marah-marah, korban nya Zaskia Gotik

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Masih segar di ingatan kita polemik Ayu Ting Ting dengan petinggi ANTV beberapa waktu lalu. Saat itu Ayu dikabarkan hendak dipecat dari Pesbukers lantaran kurang disiplin. Masalah tersebut akhirnya berakhir secara kekeluargaan. Ayu Ting Ting kini sudah aktif di Pesbukers bersama Raffi Ahmad dan kawan-kawan.


Melansir laman tabloidbintang.com Persoalan yang tak jauh beda kini terjadi pada Zaskia Gotik. Gotik membuat petinggi ANTV marah karena terlambat datang di studio Pesbukers usai tampil di stasiun tv lain.

Saat dikonfirmasi, Agung Nugroho Prasetyo selaku Corporate Communications Manager ANTV, membenarkan kabar tersebut. Menurut Agung masalah ini terjadi pada 17 Agustus 2017 lalu.

"Sesuai kesepakatan dengan ANTV, harusnya Gotik sudah meninggalkan lokasi kegiatan sebelumnya pukul 15.30. Namun sepertinya baru boleh keluar dari lokasi tersebut pukul 16.00. Sementara Pesbukers live mulai 16.00," jelas Agung kepada tabloidbintang.com.

Keterlambatan Zaskia Gotik, lanjut Agung, dianggap sangat menggangu kelangsungan program secara keseluruhan.

"Semuanya kan by script. Pemain harus ikut reading dulu. Ya (keterlambatan) membuat kru juga pusing untuk komunikasi sama Gotik."
Baca Juga
Loading...