Loading...

Lima tanda cowok cuek tapi sebenarnya sayang banget sama kamu

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Berhadapan dengan orang yang cuek itu kadang memang bikin kesal. Apalagi kalau yang cuek itu adalah pasangan kita sendiri, seringkali kita dibuat bete dengan sikapnya yang seolah tak pernah peduli. Tapi kadang seorang pria itu justru menunjukkan rasa sayangnya dengan cara cueknya itu sendiri.


Pria cuek belum tentu tak peduli atau sayang dengan pasangannya. Bisa jadi karena dia sendiri bingung harus bersikap bagaimana, akhirnya ia lebih memilih untuk tampil cuek. Di sini kita memang harus lebih peka, ladies. Pria cuek itu sebenarnya sayang kalau ia menunjukkan tanda-tanda berikut ini.


Dia Selalu Hadir Untukmu
Sesibuk apapun dia, dia selalu ada di sampingmu. Ketika kamu membutuhkan bantuannya, dia akan langsung menghiburmu. Meski kadang sikapnya tampak cuek, tapi ketika ia selalu mengusahakan diri untuk selalu hadir di dekatmu, itu tanda kalau dia memang sayang padamu. Meski tanpa kata-kata, kehadirannya sudah membuktikan cintanya padamu.


Dia Masih Sering Merasa Cemburu
Cemburu juga tanda cinta. Pria yang cuek pun akan merasa cemburu saat pasangannya berada dekat-dekat dengan pria lain. Kalau dia tampak kesal atau sebal saat kamu dekat dengan pria lain, itu tandanya dia memang benar-benar mencintaimu. Ya, meski dia nggak bilang langsung tapi kalau dari raut wajahnya dia terlihat marah atau bete saat melihatmu dekat dengan pria lain, itu tanda dia sungguh sayang padamu. Dia nggak mau kamu berpaling ke lain hati.


Dia Menjalin Hubungan Baik dengan Orang-Orang Terdekatmu
Sikapnya pada kedua orang tuamu sangat baik. Dia juga sopan pada anggota keluargamu. Selain itu, dia juga bisa menerima keberadaan sahabat-sahabatmu. Hal ini sudah jadi bukti kalau dia memang sayang padamu. Sikapnya yang baik pada orang-orang terdekatmu jadi tanda kalau dia juga sungguh-sungguh ingin selalu membuatmu merasa nyaman.


Dia Menjaga Dirinya dari Godaan Wanita Lain
Meski cuek, dia tetap setia. Dia terlihat selalu menjaga dirinya agar tak dekat-dekat dengan wanita lain. Bahkan dia selalu tampak menjaga jarak dari wanita yang ingin menggoda atau mendekatinya. Bahkan sikap cueknya itu jadi kelebihannya sendiri untuk membentengi dirinya agar tak didekati wanita lain.


Diam-Diam Memberi Kejutan
Meski nggak setiap saat, dia masih cukup sering memberi kejutan. Di hari-hari istimewa, dia mungkin tak memberi ucapan atau kata-kata manis. Tapi dia hadir dengan membawa kejutan sendiri. Di balik sikap cueknya selama ini, ternyata ia membuat rencana sendiri untuk menciptakan kejutan yang paling indah.

Kita memang harus lebih peka menghadapi pasangan yang punya sikap cuek. Cuek belum tentu tidak peduli. Bisa jadi karena memang pembawaannya dan kepribadiannya seperti itu.

Membuktikan cinta dan rasa sayang pada dasarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kita memang harus lebih peka untuk mengetahui kesungguhan seseorang dalam mencintai kita.
Vemale.com
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...