Loading...

Makan tuh, Cowok ini tertangkap basah lagi nikmatnya ngintip cewek mandi di toilet

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Sebuah kasus pelecehan seksual baru-baru ini dialami perempuan bernama Fellicita Susantio dan anaknya. Menurut cerita yang diunggah di laman facebooknya kejadian meresahkan ini terjadi di sebuah restoran. Seorang pegawai restoran dengan sengaja mengintip wanita yang ada di toilet.


Mengutip sumber bondanita.com, Saat Felli masuk ke dalam toilet ia tanpa menyadari melihat ke cermin dan melihat ada mata sesorang yang sedang mengintip dari lubang AC.

“Sekitar pukul 20.55 salah satu tmn sy jg ke toilet sbelah kanan di ikuti jg dg staff yg sm msk kembali ke toilet kiri, kemudian wkt di dlm toilet tmn sy tidak sengaja melihat ke cermin ada mata org lg mengintip jelas banget dr lubang AC, saat itu tmn sy shock & lsg teriak “Mas!!” Kemudian terdengar pintu toilet sbelah di buka & org nya kabur,”ungkapnya.

Aksi pelecehan ini juga berhasil direkam oleh CCTV. Tak lama setelah itu, Felli langsung meminta pihak restoran untuk memanggil staff yang diketahui berprofesi sebagai Office Boy (OB).



Akhirnya pelaku tersebut ditangkap dan diinterogasi namun sang pelaku tak merasa bersalah tetapi ia tetap mengakui aksi bejatnya.

“Menurut informasi dr manager resto bhw semua staff di larang msk ke toilet pengunjung krn telah di sediakan toilet khusus karyawan,”tambahnya.

Felli pun mengungkapkan bahwa sang pelaku juga telah mengincar perempuan-perempuan yang ke toilet dengan modus berpura-pura berih-bersih di wastefel depan toile. Lalu, setelah kira-kira ada perempuan berjalan ke arah toilet ia langsng masuk ke toilet sebelahnya.

Felli menambahkan kasus ini pihak restoran akan berjanji untuk memecat pelaku tersebut. Hingga kini kejadian tersbeut menjadi viral yang telah dibagikan 11 ribu lebih warganet.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...