Loading...

Meme kocak Mayweather vs McGregor beredar di dunia maya

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Pertarungan besar antara melawan Conor McGregor resmi digelar di T-Mobile Arena, di Las Vegas, Minggu (27/8). Pertarungan ini, memang laga yang amat dinanti-nanti karena baik Mayweather maupun McGregor merupakan juara di ringnya masing-masing.


Melansir Pojoksatu.id, Pertarungan panas ini pun dimenangkan oleh Floyd Mayweather. Saat ia memukul KO Conor McGregor di ronde ke-10. Ini merupakan pertandingan terakhir Mayweather sebelum pensiun. McGregor merupakan korban ke-50 Mayweather Jr, petinju yang hingga saat ini belum pernah mencicipi satu pun kekalahan dalam karier profesionalnya.

Sementara bagi bagi McGregor, laga ini merupakan pertarungan tinju pertama atlet seni bela diri campuran paling terkenal di dunia itu.

Diperkirakan, pundi-pundi uang dari laga ini, baik dari hak siar, pemasukan tiket dan sponsor, mengalahkan The Fight of The Century antara Mayweather Jr. melawan Manny Pacquiao yang digelar Mei 2015 lalu.

Jagat Twitter pun ikut meramaikan pertarungan legendaris ini ini. Bahkan tagar #MayweathervsMcgregor menjadi terding topic dunia. Tak hanya melaporkan mengenai hasil pertandingan, netizen juga bereaksi terhadap pertarungan jutaan dolar Amerika ini dengan meme-meme lucu.





Jelajah Artikel Lainnya
Loading...