Loading...

Oknum pilot rendahkan gaji pegawai KAI "gak level gaji 3 juta pegawai rendahan kayak elu, gue 80 juta"

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Komentar pedas seorang oknum pilot di media sosial (medsos) menjadi perbincangan hangat. Diduga karena permasalahan pribadi, oknum pilot dengan akun Instagram @alnosufrianto merendahkan gaji yang diterima pegawai PT KAI.


Bersumber HarianjogjaInformasi mengenai konflik tersebut diunggah pengelola fanpage Facebook Masinis Indonesia, Kamis (17/8/2017). Pengelola fanpage Masinis Indonesia mengunggah capture komentar dari akun @alnosufrianto yang bernada merendahkan sebuah institusi.

“Pak pilot @alnosufrianto, suami dari @lidi.lydiaputri pilot maskapai ternama yang terhormat. Jika Anda memiliki masalah pribadi atau personal dengan seseorang silahkan diselesaikan dengan orang tersebut. Tidak perlu untuk merendahkan instansi lain dan pekerjaan yang lain. Kalau kami gaji Rp3 juta makan cuman tempe dan minum es teh tawar kenapa Pak? Ada yang salah?” tulis pengelola fanpage Masinis Indonesia.

Dalam capture yang diunggah fanpage Masinis Indonesia, dapat terbaca akun @alnosufrianto merendahkan seseorang yang bekerja di PT KAI. Ia menyebut gaji pekerja itu sangat rendah, hanya Rp3 juta. “Haha ngga level, pegawai kereta rendahan. Gaji aja paling cuma Rp3 juta. Itu pun makan sebulan nggak cukup. Makan paling sama tempe samateh tawar doang,” tulis @alnosufrianto.

Setelah dibalas oleh warganet yang namanya disamarkan, akun @alnosufrianto menyebut gajinya Rp80 juta, bukan Rp50 juta. Akun tersebut juga menegaskan kalau dirinya mau sombong yang itu haknya.

Setelah ditelusuri lebih jauh, akun @duckmanducks mencuitkan capture yang diduga sebagai awal mula oknum pilot tersebut dengan oknum pegawai PT KAI, Sabtu (19/8/2017). Akun @alnosufrianto menyebut ada pegawai PT KAI Purwokerto bernama Ragil yang mengganggu istrinya.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...