Loading...

Pentolan Islam Liberal Ade Armando dikecam netizen karna sebut umat Islam hanya mikirkan selangkangan

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Postingan kontroversial Ade Armando terkait penyebab umat Islam terbelakang, memicu perdebatan netizen. Ade menyebut umat Islam akan terus terbelakang karena otaknya tidak digunakan untuk hal produktif. Ade menyebut pria Islam kelas menengah hanya sibuk memikirkan selengkangan.


Ade mencontohkan kegiatan tidak produktif yang sering dilakukan umat Islam, seperti workshop poligami dengan biaya Rp3,5 juta. Workshop ini berisi tentang kiat-kiat menaklukkan istri untuk menerima poligami, kiat dan praktek kuat serta tahan lama di ranjang, dan kiat menjadi suami idola.

“Jadi alih-alih meningkatkan kemampuan berkompetisi dalam dunia yang terus berubah, kaum pria Islam kelas menengah ini malah sibuk memikirkan selangkangannya. Wajar kan kalau terus terbelakang,” tulis Ade di Laman Facebooknya, Senin (21/8/2017).

Melansir laman Pojoksatu, Postingan Ade memicu perdebatan netizen. Beberapa pengguna Facebook menyayangkan postingan Ade yang menggeneralisir umat Islam.




“Jgn mengeneralisasi, masa cuma 1 contoh begitu saja, langsung dibilang terbelakang?,” komentar Kale’ Kerabat.

“Pa ade apa g melek tdk usah jauh pahean dan org no 1 d indonesia semua islam, habibi ahli pesawat islam, abu rizal bakri islam, namun sayang sejuts sayang ade penganut islam munafik manusia terbelakang,” tambah Lily Mufliha.

“Orng ini sengaja.. mengelirukan dan memprovokasi apa yg di baca dan dia liat Padahal dia sendiri sebenernya tau apa yg di maksut. Ini adalah contah orang pinter tp gk mengerti.. lebih sulit mengajari orng pinter tp gk mengerti ketimbang mengajari orng bodoh tp mengerti,” tandas Andreyo Andre.
Baca Juga
Loading...