Loading...

Striker Thailand Sebut Indonesia jauh lebih tangguh dari Malaysia, begini respon media Malaysia

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Penyerang Thailand, Sittichok Kannoo, buka suara jelang laga semifinal melawan Myanmar yang akan digelar di Stadion Selayang, Sabtu (26/8/2017). Ia berpendapat timnas Indonesia lebih baik dari pada timnas Malaysia.


Dilansir dari nst.com.my, Sittichok mengatakan dia tidak tertarik menghadapi anak asuhan Ong Kim Swee, yang menurutnya lebih rendah dari Indonesia.

Alasan Siitichok ingin bertemu Skuat Garuda di final lantaran menurutnya Indonesia adalah tim yang lebih baik dari Malaysia.

"Kami ingin bertemu Indonesia di final karena mereka adalah tim yang lebih baik dari Malaysia," kata Sittichok dikutip dari nst.com.my.

Siitichok juga mengatakan lini belakang Timnas Malaysia rapuh.

Penyerang mereka juga tidak efektif, terutama menghadapi pertahanan yang kuat seperti Indonesia dilansir dari nst.com.my.

"Kami juga mengalahkan Malaysia sebelum (3-0) di kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, bulan lalu."

Siitichok juga mengatakan bahwa hal tersebut sangat berbeda dengan Indonesia yang merupakan tim terbaik Asia tenggara saat ini.

Pernyataan penyerang timnas u-22 Thailand itupun mendapat respon dari media Malaysia.

Media Malaysia, utusan.com.my, menyebut yang dilakukan penyerang 21 tahun itu merupakan serangan untuk psikologi para pemain Malaysia.

Mental para pemain Malaysia akan diuji ketika menghadapi Indonesia pada pertandingan semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam. Sabtu (26/8/2017) pukul 19.45 WIB. (tribunnews)
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...