Loading...

Kaget nenek-nenek beli kondom di apotek, penjualnya pingsan

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Nenek ini ingin membeli kondom di apotek. Akan tetapi, alasannya membuat si penjual pingsan. Dilansir dari newsner.com, bahwa ada cerita yang membuat penjual apotek pingsan karena ingin membeli 12 kondom.




Diceritakan nenek yang bernama Olga ini mempunyai seorang teman. Temannya bernama Erna. Mereka berdua sedang duduk menikmati masa tuanya dengan bercerita serta ditemani kopi dan rokok.

Mereka bercerita panjang lebar. Hingga tidak terasa tiba-tiba gerimis hujan mulai turun. Tapi Erna tetap tenang walau hujan mau turun. Dia mengeluarkan kondom dari tasnya dan meletakkannya di rokok miliknya.

Setelah itu dia tetap merokok. Olga penasaran dengan hal itu bertanya ke Erna. Tapi Erna tetap tenang walau hujan mau turun. Dia mengeluarkan kondom dari tasnya dan meletakkannya di rokok miliknya.

Setelah itu dia tetap merokok. Olga penasaran dengan hal itu bertanya ke Erna. "Apa itu?" tanya Olga.

"Ini Kondom, dengan begini rokoknya tidak basah jika hujan" jawab Erna.

Olga bertanya kembali "Darimana kamu mendapatkannya?".

"Kamu bisa mendapatkan kondom di apotek" ucap Erna.

Sehari kemudian, Olga pergi ke apotek. Tujuannya jelas untuk membeli kondom. Apoteker terkejut ketika ada nenek yang meminta 12 kondom sekaligus. "Kamu mencari merek apa?" tanya apoteker kepada Olga.

Apa saja tidak masalah, hanya saja bisa untuk melayani Unta (red, Camel merek rokok). Mendengar alasan nenek Olga, si apoteker jatuh pingsa
Baca Juga
Loading...