Pelatih Malaysia tanggapi kekuatan skuat U18 Indonesia saat ini, apa katanya? - Wawker.com | Berita - Hiburan - Video - Misteri - Konspirasi - Unik - Aneh - Kocak
Loading...

Pelatih Malaysia tanggapi kekuatan skuat U18 Indonesia saat ini, apa katanya?

Loading...
Pelatih timnas U-19 Malaysia Bojan Hodak merasa komposisi skuat di Piala AFF U-18 bukan yang terbaik. "Terus terang, batch ini mungkin bukan pemain U-19 terbaik di negara ini," kata Hodak dikutip dari nst.com.my.


Bojan Hodak mengatakan akan mencari talenta yang lebih baik setelah turnamen Piala AFF U-18 untuk mengikuti Piala AFC U-19 di Korea.

"Mungkin ada pemain yang lebih baik di sekitar tapi kami akan pergi dengan 23 ini terlebih dahulu. Saya akan mencari talenta setelah turnamen ini," kata Hodak dikutip dari nst.com.my.

Ia manambahkan akan memiliki target realistis untuk kualifikasi Piala AFC U-19 setelah turnamen AFF U-18. Hodak mengatakan pihak terkait tidak memberikan fokus mereka untuk timnas U-19 dalam dua atau tiga musim terakhir, BolaSport melansir dari nst.com.my.

Bahkan Hodak membandingkan dengan tiga negara di ASEAN yang telah serius mengembangkan pemain muda.

"Indonesia telah mempersiapkan diri selama hampir dua tahun dan mereka berada di Eropa baru-baru ini untuk turnamen kelompok umur," kata Hodak dikutip dari nst.co.my.

"Thailand dan Vietnam telah melakukan hal yang sama, sementara kami baru mulai dua tahun lalu," kata Hodak dikutip dari nst.com.my.

Timnas U-19 Malaysia di Piala AFF U-18 berada di grup A bersama Thailand, Singapura, Laos, Kamboja, dan Timor Leste.

Sementara Indonesia berada di grup B bersama Brunei Darussalam, Vietnam, Myanmar, dan Filipina.

Meskipun Piala AFF U-18 hanya digunakan Hodak untuk mengukur skuat timnya untuk AFC U-19, Malaysia tunjukkan hal positif di laga pertama dengan menang 4-1 atas Laos. (bolasport.com)
Loading...

Kesehatan dan Bisnis

Loading...