Setelah Kalah dari Vietnam, Hal yang Ditakutkan Indra Sjafri Kini Terjadi - Wawker.com | Berita - Hiburan - Video - Misteri - Konspirasi - Unik - Aneh - Kocak
Loading...

Setelah Kalah dari Vietnam, Hal yang Ditakutkan Indra Sjafri Kini Terjadi

Loading...
Usai kalah dari Vietnam, Timnas U-19 Indonesia mendapat keluhan dari masyarakat, hal ini terlihat dari kicauan netizen di dunia maya. Indra Sjafri sempat berpesan kepada masyarakat Indonesia untuk tidak memberikan ekspektasi tinggi kepada Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF 2017.


“Tim ini adalah anak-anak muda yang masih belajar sepak bola. Jangan sampai mereka dituntut macam-macam, sampai harkat dan martabat bangsa di taruh pada pundak mereka. Rasanya tidak adil, karena mereka hanyalah anak-anak muda,” kata Indra Sjafri kepada juara.net, Senin (12/6/2017).

Hal serupa juga Indra Sjafri sampaikan saat menghadiri konferensi pers Piala AFF 2017 di Yangon, Myanmar. Selasa (3/9/2017).

"Tujuan kami adalah untuk membangun kekuatan untuk masa depan. Kami juga memiliki 23 pemain terbaik dan U-19 Indonesia akan menjadi ujian besar bagi tim manapun." ujar Indra Sjafri.

Peluang Timnas U-19 Indonesia untuk lolos masih terbuka lebar, Indonesia saat ini memiliki enam poin dari tiga pertandingan.

Indonesia butuh tiga poin di pertandingan terakhir dan berharap Myanmar hanya bermain imbang atau bahkan kalah saat menghadapi Vietnam.

Egy Maulana Cs wajib menang dengan skor besar saat menghadapi Brunei di pertandingan terakhir Grup B. Rabu (13/9/2017).
bolasport.com
Loading...

Kesehatan dan Bisnis

Loading...