Loading...

Beli boneka buat ceweknya seharga 20 juta, tapi lihat bagaimana balasan si cewek bikin cowoknya lari

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Biasanya, cewek akan langsung luluh ketika ada cowok yang melakukan hal romantis untuknya. Misal, tiba-tiba datang ke rumah dan bawa makanan, langsung ngajak jalan-jalan ketika suntuk, atau ngasih boneka. Sayangnya, cara tersebut gak berlaku untuk cowok tajir dari China ini.


Dia berencana untuk menyatakan perasaan kepada gebetannya, sambil membawa sebuah boneka beruang teddy bear raksasa seharga Rp 20 juta. Cewek-cewek kan demen tuh sama boneka, apalagi boneka segede gini. Bisa dijadiin kasur. Jadi, dia pun optimis kalau cintanya bakal diterima.

Dengan mengendarai mobil Porsche mewah, dia langsung menuju ke kampus gebetan. Dan bagaikan reality show settingan, dia langsung menemui ceweknya, menyerahkan boneka, dan menyatakan perasaan di tengah-tengah kerumumanan mahasiswa lain.

Sayang seribu sayang, gadis itu malah menolaknya. Dia malah bilang gini, "Aku suka boneka beruangnya, tapi aku tidak menyukaimu."



Duh..nyess banget kan tuh. Rasa percaya diri cowok ini pun jatuh ke titik nadir. Sambil menahan rasa malu dan sedih, dia pun kembali ke mobil sambil membawa boneka tersebut. Kisahnya ini pun jadi viral.

Namun, ada juga yang berkata bahwa cowok itu menyerahkan boneka kepada gebetannya, dan pergi ke mobil sendirian. Yah, intinya sih dia ditolak. Udah itu aja.

Padahal, cowok ini merupakan salah seorang "fu'erdai" yang terkenal. FYI, Fu'erdai merupakan generasi kedua orang kaya.

Ternyata, di zaman sekarang, masih ada cewek yang gak mementingkan uang, ya? Karena biasanya kalo cowoknya udah tajir mampus gini, mata cewek langsung ijo. Tapi, kalo cowok tajir aja ditolak, apalagi kita yang pas-pasan gini yak? Sedih.
keepo.me
Baca Juga
Loading...