Loading...

Bongkar daleman bra, wanita ini kaget bukan main melihat isinya...

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Belakangan ini, video membongkar isi dalaman bra menjadi viral di jejaring sosial. Masalahnya, bahan yang digunakan untuk “ isi” pakaian dalam ini sungguh mengejutkan.


Dilansir dari akun Facebook Eris Riswinandi, Minggu 8 Oktober 2017, Eris mengunggah sebuah video yang diunggah pertama kali oleh Ayu Nada. Di video itu, seorang wanita membuka bahan yang digunakan untuk isian bra. Pakaian dalam ini dibelinya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

“Selama sebulan aku pakai ini merasa ada yang nggak nyaman, guys,” kata wanita itu.

Dia berkata ada yang mengganjal di branya dan pakaian dalam ini tak bisa menyerap keringat. Penasaran, wanita tersebut membongkar isi dalaman bra. Ternyata, isinya bukan busa, melainkan plastik yang berisi minyak dan kulit beras.

“Nggak nyangka banget guys ada hal mengerikan di balik bungkusnya yang istimewa,” kata dia.
Di unggahan videonya, Eris mempertanyakan bra yang menggunakan bahan makanan untuk “ isian”. Dia juga bertanya-tanya apakah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) juga perlu bertindak untuk menindaklanjuti kasus ini.

“Apa perlu BPOM ikut terlibat? Atau mungkin setiap BH yang diselipin sesuatu harus ada izinnya? Jika memang kandungan yang terdapat di dalamnya tidak berbahaya, kita perlu kan pernyataan resmi dari sejumlah kalangan,” tulis Eris.

Ternyata ini bukan kejadian pertama, sebelumnya juga ada warganet yang mengalaminya. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Alea Wang ini. Dia merasa ada sesuatu yang busuk di balik bra yang dia gunakan sepanjang hari.

Hal itu diketahuinya setelah buah dadanya merasa gatal-gatal seperti ruam. Yang mengherankan, bra yang dia pakai baru saja dicuci.


Karena rasa ingin tahu, dia pun membuka bra yang memiliki spons tebal itu dan mengoyaknya. Alangkah terkejutnya Alex saat membongkar bra itu. Ternyata dia menemukan…

Ia menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Alea menemukan sejenis gel yang diselipkan di dalam spon bra tersebut. Pemberian gel itu tujuannya untuk melancarkan peredaran darah di sekitar payudara. Namun yang lebih mengejutkan ketika Alea menemukan beberapa ulat belatung bersarang di dalam gel branya itu.

Alea membagikan pengalamannya itu di laman media sosial. Dia menceritakan hal yang dialaminya itu terjadi akibat dari pencucian bra yang kurang tepat serta pengeringan yang kurang rata. Begitu juga dengan cara mencucinya, Alea mengingatkan agar tidak mencuci bra dengan cara dilipat karena bisa membuat cup bra jadi bocor. Inilah yang menyebabkan gel bra jadi rusak.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...