Loading...

Ditegur baik-baik cowok ini malah nantangin, begitu bapak ini buka jas nya, si cowok minta ampun

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Setiap orang sekarang bisa melaporkan apapun yang mereka lihat dengan cara mengunggahnya ke media sosial. Hampir semua orang memiliki smartphone yang dilengkapi kamera dan bisa akses internet. Jadi hal apapun yang menarik dan layak untuk di-share pasti akan dengan cepat tersebar ke media sosial.



Banyak hal yang kita temukan di jalan setiap harinya dan mungkin saja itu juga bisa menarik untuk diceritakan ke media sosial Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi di Bali. Kejadian ini terjadi di jalan Kuta menuju ke Beachwalk, Bali. Peristiwa berikut disaksikan oleh pengguna akun Facebook bernama Ngurah Adi.

Dia mengunggah video kejadian tersebut pada 7 Oktober 2017.

Siapa sangka kejadian ini malah jadi viral dengan mendapatkan banyak sekali respon dari netizen. Saat Tribun Style mengaksesnya (9/10/2017) sudah ada 11 ribu like, 11.469 share dan 7 ribu komentar di postingan yang diunggah Ngurah Adi ini.

Kejadian ini memberikan pelajaran yang menarik bagi semua pengguna jalan di luar sana. Bahwa kalian harus selalu mentaati peraturan dan bersikap ramah di jalan dimanapun kita berada. Selain ada pelajaran yang bisa kita ambil, alur kejadian ini juga terbilang lucu.

Awalnya, pengemudi mobil Avanza putih yang ada di video ditegur seorang pria yang naik motor memakai jas hujan. Dia ditegur lantaran terlihat menyetir sambil main HP.

Tak terima ditegur, sopir mobil ini marah dan menghentikan mobilnya di tengah jalan begitu saja.

Sopir itu lalu memanggil pria yang menegurnya tadi.

Dia sudah masang muka marah dan berbicara agak kasar bertanya kepada pria yang pakai jas hujan yang menegurnya itu.

Sopir itu berkata, “maumu apa ????” seakan tidak terima.

Namun ketika si pria membuka jas hujan dan balik berkata, sopir mobil itu malah takut. Karena pria yang memakai jas hujan ini ternyata adalah seorang polisi.

Sebagaimana diceritakan oleh Ngurah Adi :

"Jadi ceritanya begini : mobil avanza putih yang di kendarai bapak (baju hitam)tengah bermain hp sedang menyetir dan di tegur polisi untuk jalan karena membuat kemacetan, pada saat ditegur dia berhenti ditengah jalan dan memanggil bapak polisi itu.

Awalnya bapak baju hitam tsb tdak tahu bahwa yg menegur itu bpk polisi karena bpk itu menggunakan jass ujan.

Dan ketika dia berhenti ditengah jalan dia memanggil pak polisi itu dan pak polisi itu balik arah utk mencari dia.

Nah bpk baju hitam sudah masang muka marah dan dengan hebatnya berhenti ditengah jalan utk berbicara agak kasar dengan bertanya “maumu apa ????” Seakan tidak terima.

Dan ketika buka jas ujan nya dia kaget karna yang di tanya adalah seorng polisi.

Karna polisi itu benar bahwa tidak boleh bermain hp saat sedang mengemudi itu. Dan saya salut dengan bapak polisi tsb. Karena disaat hujan dia msh bs tugas dan menyempatkan waktu utk berhadapan dengan bapak baju hitam tsb.

Saran saya kita dsni smua wajib bayar pajak kenapa tidak biarkan sj polisi itu hanya menegur. Saya kira tdk perlu untuk sampai mencari org tsb.

Jalan itu milik masyarakat , aparat, dll. Mari kita ramah dijalan dan dimanapun kita berada. Kejadian ini di jalan kuta mau ke beachwalk bali." (tribunnews.com)
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...