Loading...

Lelah karena diejek setiap hari wajahnya jelek, cowok ini lakukan oplas, hasilnya bikin si ibu menangis

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Operasi plastik bisa dibilang sebagai “malaikat penyelamat” saat ini. Terutama bagi orang-orang berwajah (maaf) jelek. Bagaimana tidak, karena dengan cara inilah, ejekan hingga bully-an yang kerap menghampiri mereka langsung sirna.


Hal ini pula yang dirasakan oleh eks boyband HashT5, Marlou Arizala. Sebelumnya, Marlou telah bersolo karier di negerinya, Filipina. Di dunia hiburan, namanya sangat populer.

Tapi sayangnya, di tengah popularitasnya itu, Marlou kerap jadi bahan ejekan karena parasnya. Malah dirinya lebih dikenal karena wajahnya yang tidak menarik ketimbang kemampuannya sebagai entertainer, sebagaimana dilansir tribunjabar.com.

Meski sempat putus asa, namun Marlou tak berlaut dengan keadaan.

Dia memutuskan untuk mematahkan stigma buruk orang terhadap penampilannya itu lewat operasi plastik. Keputusannya ini awalnya ditentang oleh sang ibu, Merly Arizala, karena takut jika anaknya akan menerima efek samping dari operasi plastik.

Tapi tekadnya sudah bulat. Marlou mempercayakan dan menyerahkan semuanya kepada ahli bedah plastik Dr Eric Yapjuancgo.

Tak main-main, hasilnya pun sangat menakjubkan. Marlou menjelma sebagai cowok tampan layaknya seorang pangeran yang turun dari kayangan.



Perubahan Marlou ini bahkan sampai membuat ibunya menangis. Kini, Marlou yang telah merubah namanya sebagai Xander Ford jadi idola baru para wanita cantik di Filipina.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...