Loading...

Malu dibully, Kompas ganti judul berita yang memfitnah Islam pelaku penembakan Las Vegas

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Media Kompas memang kerap menimbulkan masalah tersendiri didalam negeri dengan berbagai pemberitaan nya yang sering menyudutkan umat Islam Indonesia. Kompas juga sudah beberapa kali membuat umat Islam merasa tersakiti dengan frame yang mereka buat.

Seperti kasus penembekan Las Vegas, kompas sempat membuat judul "isis klaim serangan di las vegas pelaku baru masuk islam", akibat judul provokatif tersebut dan tanpa adanya data akurat, kompas pun dibully oleh netizen Indonesia.


Kompas memang sudah mengganti judul beritanya, tapi tetap saja ada jejak dari url yang tertera dengan jelas. Padahal FBI belum berani mengeluarkan hasil identifikasi siapa pelaku sebenarnya tetap kompas sudah berani memberitakan hal tersebut tanpa data yang akurat.


Netizen pun berkomentar,

"kesini gara2 judul berita kompas...isis klaim serangan di vegas, pelaku baru masuk islam. nah...sekarang saya cari beritanya gak ada. kenapa diganti? oh...ya ya ya ya... koran bangsat!" cetus akun bernama Andi Milan dalam kolom komentar Kompas.

"hadehhh... !!! kompas ini, beritanya gak dikonfirmasi dulu..., ini fitnah" tambah akun Kang Bogang

berikut beberapa komentar kesel netizen :

"nah ketauan kalau isis sukanya fitnah islam, buat propaganda islam teroris, padahal bikinan israel."

"kalau yang berbau islamophobia kompas emang number one beritanya. gencar banget. menurutku"

"parah kompas udah jelas diklarifikasi ga ada hubungannya sama islam sumbernya berita luar negeri. dia juga nulis jesus. isis tu hidup di gurun pada susah di bom sama rusia ngapain ngaku ngaku. kompas nih pola beritanya udah bisa ditebak." sebut akun bernama Random

Bisa baca lengkap disini
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...