Loading...

Pekerja bangunan geger sosok gak dikenal, lihatnya saja merinding, dia datang dengar lalu pergi

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Media sosial Facebook tengah dihebohkan dengan unggahan foto misterius dari akun bernama Moch Yacob, Jumat (6/10/2017). Pasalnya, dalam foto tersebut, terlihat sejumlah pekerja yang tampak sedang berkumpul mendengarkan arahan.


Setidaknya ada 7 orang di dalam foto tersebut dan semuanya mengenakan pakaian dan helm safety ciri khas para pekerja bangunan. Namun, ada yang janggal dalam foto tersebut dan diungkapkan oleh Moch Yacob. Dalam foto tersebut terlihat ada satu sosok pekerja yang menggunakan baju hitam dan wajahnya tidak terlihat dengan jelas.

Melalui keterangan fotonya Moch Yacob menjelaskan bahwa tidak ada yang mengenal dengan pekerja misterius tersebut. Dan saat Moch Yacob membesarkan ukuran foto untuk melihat wajah pekerja tersebut, ia malah dibuat merinding karenanya.

Moch Yacob juga menjelaskan bahwa sosok tersebut tidka berbicara sama sekali saat briefing dilakukan, bahkan saat pekerja lainnya menjawab intruksi atasan, ia hanya diam saja. Setelah briefing selesai, pekerja misterius itu pun juga pergi begitu saja tanpa berbicara apa-apa sampai membuat banyak orang lain bingung.

Moch Yacob juga meyakinkan bahwa foto tersebut bukanlah foto editan.

"Hasil jepretan semalem, gak ada yang kenal pekerja yg helm Hijau, ikut briefing gak ngomong apa-apa dateng gitu aja pergi gitu aja .. Pas diZoom mukanya ternyata.. ahh sudahlah" tulis Moch Yacob pada keterangan fotonya.

"Gimana mau nanya itu lagi pada breefing pada dengerin intruksi.. pas breefing selesai yg lain pada bilang siap.. dia diem aja.. udah gitu langsung pergi gitu aja gak ngomong apa apa lagi.. ampe yg lain bingung.. pas diikutin gak tau ke mana arahnya.." jelas Moch Yacob dalam kolom komentarnya.

"Asli aneh lah semalem .. lagi enak enak dengerin intruksi dia dateng nyempil .. breefing selesai yg lain bilang siap .. terus becanda canda lah dia bilang siap juga enggak udah aka jalan gitu aja.." tambahnya.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...