Loading...

Suami Suka Merokok, Wanita Ini Kasih Hadiah yang Menusuk Banget... tega kamu yank..

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Jakarta Sebuah penelitian yang telah diterbitkan dalam jurnal medis The Lancet menyebutkan bahwa merokok menjadi penyebab dari 10 kematian di seluruh dunia. Paling banyak korban yang meninggal terdapat di empat negara, yakni Cina, Rusia, Amerika Serikat dan India. Dilansir dari BBC, Rabu (4/10/2017), The Global Burden of Diseases melaporkan jumlah kematian terkait tembakau—lebih dari 6,4 juta pada tahun 2015—meningkat 4,7 persen dibandingkan periode yang sama.



Angka kematian yang terus meningkat sepertinya tak membuat jumlah orang yang merokok berkurang. Meskipun juga telah banyak usaha yang dilakukan oleh pemerintah untuk mengurangi angka tersebut, salah satunya adalah berupa gambar korban-korban perokok yang tertempel di bungkus rokok.

Foto tubuh yang terkena kanker paru-paru dan sebagainya itu memang dimaksudkan untuk menakuti. Jadi, sebelum membuka apalagi menghisap rokok tersebut, mereka yang membeli seharusnya berpikir terlebih dahulu soal akibatnya.

Namun cara tersebut sepertinya tidak mempan. Mereka yang merokok pun akan berkata,”Susah banget untuk bisa berhenti merokok.” Apa beneran susah atau memang nggak niat? Memang susah untuk membedakannya sih. Meskipun sudah diingatkan berkali-kali sama keluarga, hmmm, tetap saja rokok dihisap. (bintang.com)
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...