Beda banget, Ibunya menangis melihat anaknya operasi plastik mirip artis Kpop, apa yang bisa dibanggakan dari wajah palsu? - Wawker.com | Berita - Hiburan - Video - Misteri - Konspirasi - Unik - Aneh - Kocak
Loading...

Beda banget, Ibunya menangis melihat anaknya operasi plastik mirip artis Kpop, apa yang bisa dibanggakan dari wajah palsu?

Loading...
Seorang pekerja pabrik di Thailand tak dikenali ibunya sendiri setelah dia menjalani serangkaian operasi plastik di bagian wajahnya. Paras Noppajit Monlin, nama lelaki itu, kini begitu rupawan bak bintang K-pop.


Noppajit, seperti dilansir dari laman Asiaone, tadinya menderita rahang bengkok yang membuat dirinya sulit mengunyah makanan. Penampilannya itu sampai bikin Noppajit minder dan selalu mengasingkan diri saat jam istirahat di pabrik.

Kisah metamorfosa Noppajit ditayangkan Let Me In Thailand-versi Thailand dari sebuah acara TV populer di Korea Selatan. Di musim ke-3 program makeover yang mengudara setiap hari Minggu, Noppajit terpilih untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Wajah Noppajit dipermak habis, mulai dari rahang, dahi, hingga kelopak mata. Kelenjar ludahnya juga disuntik botox untuk memperbaiki air liur yang berlebihan. Noda-noda di wajahnya juga hilang setelah menjalani perawatan.

Setelah masa pemulihan selama tiga bulan, sebuah skenario dibuat untuk mempertemukan Noppajit dengan ibunya di sebuah restoran favorit mereka. Benar saja, sang bunda yang tak disebutkan namanya itu tak mengenali Noppajit. Padahal, mereka duduk saling berhadapan.

"Saya sangat merindukannya," katanya sambil menangis di depan kamera saat berbicara tentang anaknya.

Noppajit kemudian berjalan menghampiri ibunya dan langsung memperkenalkan diri. "Ibu, apakah kamu ingat aku? Coba lihat aku," katanya.

Sambil menangis, sang bunda terus melihat wajah Noppajit. Dia masih tak percaya. "Ini benar kamu?," ujarnya berkali-kali. Ibunya baru percaya setelah melihat bekas luka di tangan Noppajit.

Kepada acara TV itu, Noppajit merasa bersyukur atas perubahan penampilannya ini. Dia bilang, orang tak lagi memandangnya sinis.

"Saya sekarang merasa lebih baik. Sebelum ini, orang melihat wajah saya sebagai abnormal dan masyarakat tidak menerima saya," katanya.

"Tapi sekarang saya punya banyak teman," ujarnya lagi. ( suara.com )
Loading...

Kesehatan dan Bisnis

Loading...