Loading...

Bikin Geram! Ini Alasan Ketua RT Persekusi Pasangan Kekasih di Tangerang

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Pelaku persekusi pasangan kekasih di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Kapolres Tangerang, AKBP Sabilul Alif, mengatakan 6 tersangka itu berinisial G, T, A, I, S, serta N.


Mereka ditangkap karena menelanjangi, memukul dan mengarak pasangan kekasih berinisial RN (pria) dan MA (wanita) yang dituduh berbuat asusila didalam kontrakan. Salah satu pelaku yang berhasil ditangkap adalah Ketua RT dan ketua RW setempat.

Menurut Sabilul, alasan ketua RT dan RW melakukan persekusi adalah karena mereka menganggap hukum sosial lebih bisa membuat jera.

"Oknum ini menganggap bahwa hukum sosial itu paling efektif untuk membuat jera orang, dengan membuat malu, melakukan hal itu," kata Sabilul.

"Sekali lagi saya sampaikan, kenapa ia melakukan hal tersebut, karena ia ingin hukum sosial itu, cepat untuk menghakimi seseorang, nah ini yang tidak boleh," lanjut Sabilul.

Menurut pihak kepolisian, ketua RT berperan sebagai orang yang masuk ke kontrakan, menggeledah kontrakan, membawa keluar dan menelanjangi pasangan tersebut.


Tak hanya itu, ia juga memukuli korban.

Dilansir dari grid.id, salah satu netizen menyebutkan bahwa ketua RT merupakan dalang dibalik aksi tak manusiawi tersebut.

"ternyata kontrakan yang ditempati cewk itu rumah pak RTnya yg biadab itu, mlah dia sndri yg menghasut warga bt menggerebek. mksdnya apa coba????? grr...tak hanya menggerebek dan menganiaya dua sejoli itu, T yang merupakan ketua RT tempat M tinggal mengontrak rumah, juga malah mendokumentasikan momen disaat kedua pasangan itu dianiaya hingga ditenlanja*i." tulis akun Facebook Amelilia Lia.

Aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga membuat netizen geram, terlebih karena fakta dilapangan menyatakan bahwa keduanya terbukti tidak berbuat mesum seperti yang dituduhkan. ( tribunnews.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...