Loading...

Cowok ini berhasil bikin netizen dunia kesel marah usai janji bongkar foto salah kirim ibunya

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Seorang pria bernama Liam McDonald mendadak jadi sorotan media sosial Twitter, semenjak mengunggah foto yang berisikan pesan dari ibunya yang ternyata salah kirim. Bahkan beberapa selebriti me-retweet postingannya sampai mengirim pesan pada Liam.


“Selebriti mengirim pesan dan orang di seluruh dunia mengirim email,” akunya.

Semula berawal saat pria berusia 24 tahun ini mendapat dari sang ibu. Pesan tersebut berupa sebuah foto yang dikirim disertai 2 emoji hati. Tapi, belum sempat dibuka, sang ibu kembali mengirimkan pesan lagi dengan mengatakan bahwa foto itu seharusnya dikirim pada ayahnya.

Pesan tersebut dikirim dengan emoji tertawa menangis. Dirinya pun semakin dibuat penasaran dengan isi foto tersebut.

Dia merasa cemas kalau foto itu berisi gambar yang tak ia inginkan. Dia pun lantas membagikannya di akun Twitter pribadinya, dengan menyematkan caption unik.

“Sh*tting myself to open this.”

Tanpa disangka, unggahannya itu banyak menarik perhatian pengguna lainnya. Mereka bahkan mendesak Liam untuk segera membuka foto tersebut.

“Oh ayolah, kamu tak bisa menggantung kami seperti ini,” kata akun @brooklynmarie.

“Penundaan ini membunuhku,” tulis akun @ThePerishPriest.

Namun di sisi lain, banyak pula netizen yang menyarankannya untuk tidak membuka foto dan lebih baik menghancurkan ponselnya saja.

“Jangan membukanya, teman. Ada hal-hal yang seharusnya tak dilihat seorang anak,” tulis akun @PDGHammer.

Waktu berjalan dan orang-orang pun semakin tak sabar. Bahkan saking tak sabarnya, ada beberapa yang mengancam akan meng-hack akun WhatsApp Liam, sebagaimana dilansir TribunStyle.com. Liam pun membuat kesepakatan, dirinya berjanji akan membuka foto itu jika retweet unggahan tersebut mencapai 10 ribu.

Tak disangka, cuitannya malah sudah dibagikan hingga 26 ribu kali.

Sesuai janjinya, Liam pun akhirnya harus membuka foto tersebut. Secara mengejutkan, isi foto yang dikirim oleh ibunya ternyata adalah potret keponakan bayinya yang baru lahir.

“Aku tahu itu berisi hal yang biasa, tapi aku harus tertawa.

Itu adalah foto keponakan bayiku yang baru lahir,” ungkap Liam pada UNILAD.
Baca Juga
Loading...