Loading...

Inilah 15 mesin pencetak uang Raffi Ahmad yang membuat ia menjadi artis paling kaya di Indonesia

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Siapa yang tahu tentang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kehidupan mereka pun selalu saja menjadi sorotan publik. Apalagi dengan gosip panas yang mengisukan jika Raffi telah berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.



Namun tak hanya itu saja yang menarik dari Raffi dan istrinya. Pasalnya, pasangan ini diketahui memiliki jadwal pekerjaan yang seabrek. Hal itu membuat Raffi dan Gigi mendapat penghasilan bejibun.

Bahkan keduanya dijuluki sebagai artis terkaya di Indonesia. Bagaimana tidak, selain kesibukannya menjadi selebriti, Raffi dan Gigi juga menjalani belasan bisnis. Apa saja ya?


1. Clothing line
Bisnis clothing line diketahui memang sangat menguntungkan. Raffi dan Gigi pun mencoba untuk menjalani bisnis tersebut. Terbukti Keduanya sukses menjalankan bisnis itu dengan diberi nama brand RA Jeans. Keduanya mulai menjalankan bisnis itu sejak 2015 lalu.


2. Raden Food
Raffi dan Gigi pun mencoba untuk bisnis dibidang kuliner. Bersama rekannya bernama Denni, Raffi membuka bisnis itu sejak 2015 yang bernama Raden Food. Kini ia pun sudah memiliki beberapa outlet di Jakarta.


3. Bakmi RN
Tak cukup dengan Raden Food, Raffi dan Gigi pun juga membuka bisnis kuliner yang diberi nama Bakmi RN. Kini Bakmi RN memiliki 14 outlet di Jakarta dan beberapa di kota besar, seperti Medan, Bandung, Palembang, Makassar, Bogor, dan Surabaya.


4. Snack
Raffi dan Gigi juga memiliki bisnis makanan ringan yang terdiri dari Chpstaro, King Kong, Kriptos, dan Makaroni Manjerit. Kini macam-macam makanan ringan itu sudah terjun di pasaran.


5. Rans Card
Pada Maret 2016 lalu, Raffi dan Gigi telah meluncurkan Rans Card yang bekerja sama dengan salah satu bank. Kartu itu diketahui merupakan kartu debit untuk para fans keduanya. Bagi pemiliki, kartu tersebut bisa mendapatkan diskon di setiap pembelian bisnis milik mereka.


6. Properti
Tak tangung-tanggung kali ini Raffi dan Gigi mengepakkan sayap bisnisnya dalam bidang properti. Bisnis tersebut diberi nama Rans Living yang menyediakan berbagai perabotan rumah.


7. Masker
Raffi dan Gigi memiliki bisni dalam bidang kecantikan. Keduanya meluncurkan produk masker wajah pada tahun 2016 lalu. Masker itu diberi nama RANS Probiotics Mask yang dibanderol harga mulai Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu.


8. Show room motor gede
Raffi diketahui adalah salah satu artis yang gemar mengoleksi dan mengendarai motor gede. Hal itu membuatnya memutuskan untuk membuka show room moge. Bisnis itu dijalani Raffi sejak tahun 2009.


9. Body spray
Raffi dan Gigi juga telah meluncurkan bisnis body spray dengan label Raffi Nagita BodySpray.

10. Mukena dan hijab
Gigi ternyata juga memiliki bisnis mukena dan hijab. Ia pun memberinya brand dengan namanya sendiri "Nagita Slavina Mukena." Selain itu ia juga meluncurkan desain hijab yang cantik.


11. Gigi Eat Cake
Belum lama ini Gigi pun juga membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama Gigi Eat Cake. Ia pun mengaku jika dirinya sangat menyukai kue dan akhirnya memutuskan untuk membuka toko kue dan bekerja sama dengan beberapa artis lainnya.


12. Tempat nongkrong
Kabar terbarunya Raffi dan Gigi akan membukan bisnis tempat nongkrong di Bandung, Jawa Barat. Nantinya, tempat nongkrong itu akan diberi nama RA Street. Tempat yang terletak di Jl. Djunjunan No.3 Bandung itu sudah dibuka sejak bulan Juni 2017 lalu.


13. Kosmetik
Tak berhenti sampai disitu, Gigi juga rupanya akan meluncurkan kosmetik dengan nama Nagitaslavinacosmetic. Sayangnya produk kecantikan Gigi ini belum ada kepastian kapan akan diluncurkan.


14. Mango Bomb
Raffi dan Nagita juga baru saja membuka bisnis minuman kekinian yaitu Mango Bomb.  Minuman itu memang terlihat begitu enak dengan campuran buah mangga dan jelly.


15 Obat masuk angin
Raffi dan Gigi ternyata juga memiliki produk obat masuk angin yang diberi nama Tenangin Aja. (TribunStyle.com/Desi Kris)
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...