Kecelakaan Setya Novanto tabrak tiang listrik diberitakan media luar negeri - Wawker.com | Berita - Hiburan - Video - Misteri - Konspirasi - Unik - Aneh - Kocak
Loading...

Kecelakaan Setya Novanto tabrak tiang listrik diberitakan media luar negeri

Loading...
Nama Setya Novanto memang masih terus menjadi bahan perbincangan sejak dikabarkan mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11/2017). Mulai dari netizen yang beramai-ramai membicarakan peristiwa yang dialami Ketua DPR RI ini.



Hingga pemberitaan Nasional tak henti-hentinya mengabarkan Setya Novanto.

Bahkan, media internasional pun turut memberitakan musibah yang dialami oleh Setya Novanto dan dikaitkan dengan kasus korupsi yang dihadapinya.

Salah satu media internasional yang memberitakan Setya Novanto adalah South China Morning Post.

Media ini menuliskan artikel yang berjudul "Disbelief as Indonesia's 'most wanted' politician in hospital after late-night car crash' yang tayang pada hari Jumat (17/11/2017).

Artikel ini menuliskan bahwa sosok Setya Novanto adalah sosok yang telah berbulan-bulan melakukan manuver politik, medis, dan hukum untuk menghindari kasus korupsi yang dihadapinya.

Tak hanya itu, artikel ini pun juga mengulas mengenai kecelakaan mobil yang dialami oleh Setya Novanto.

Menurut South China Morning Post pun, dikatakan bahwa Setya Novanto melakukan twist yang aneh karena dilaporkan mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan untuk menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tak hanya itu, South China Morning Post juga mengulas kembali kasus korupsi E-KTP yang menjerat nama Setya Novanto sebagai tersangka.

Dikatakan ia telah merugikan negara sebesar 170 juta Dollar Amerika atau sekitar Rp 2 triliun.

"Novanto disebut sebagai tersangka dalam kasus ini lagi pekan lalu setelah dia menggunakan manuver hukum kontroversial, sebuah gerakan pra-sidang, untuk mendapatkan tuntutan sebelumnya yang dijatuhkan bulan lalu." tulis South China Morning Post dalam artikelnya. (tribunnews.com)
Loading...

Kesehatan dan Bisnis

Loading...