Loading...

Mau ambil duit di ATM Malem-malem, cewek ini temukan cairan misterius, ternyata ngeri banget

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Maraknya kejahatan dan tindakan kriminal di malam hari membuat semua orang harus lebih waspada. Banyak orang berpendapat bahwa malam hati itu lebih menyeramkan dari pada siang atau pagi.




Memang pada umumnya kejahatan atau tindakan kriminal lainnya kerap terjadi di malam hari. Bagi wanita ini juga merupakan sebuah peringatan tersendiri. Pasalnya pelaku kejahatan sering kali mengincar korban wanita.

Seperti yang ditemukan oleh wanita dengan akun Facebook Israni Noviantari. Israni Noviantari membagikan pengalamannya saat menemukan sebuah bukti kejahatan.

Wanita ini mengunggah postingannya pada 11 November 2017. Saat malam hari Israni Noviantari sedang berada di ATM Pombensin Alexindom, Bekasi untuk tarik tunai.

Belum sempat mendapatkan uang yang keluar dari ATM, wanita ini malah menemukan hal yang mengejutkan. Uang tak keluar dari mesin ATM. Israni Noviantari justru mendapati benda lengket yang melekat di mesin ATM.


Ada benda lengket di mesin ATM

Setelah diperiksa dan memanggil petugas keamanan, ternyata mesin ATM itu telah diretas. Ada seorang yang sengaja memasangkan alat di slot lubang keluar uang. Sehingga uang tidak bisa keluar dan tertahan. Begitu dibongkar ternyata alat itu hanya seperti papan triplek dan ditempelkan dengan lem.

Hal ini membuat mesin ATM dan uang lengket dengan lem.

Lem di mesin ATM

Israni Noviantari menjelaskan:

"Hati-hati modus para manusia yang tidak mau bekerja keras.

Tadi malam saya ke atm di pom bensin alex.

Jadi kalo di atm nya ada tulisan tangan "atm uangnya habis" tapi saldo kalian kepotng coba kalian liat lagi alat yg buat ngeluarin duitnya.

Ngerinya sama kaya kejadian ini, tempat yang buat ngeluarin uangnya ditempel benda yang sama persis banget kaya buat ngeluarin duit itu, kalian tarik aja itu hanya triplek ditempel supaya kalian mikir kalo uang di atm habis.

Dan pas dibuka uang kalian pasti ada disitu walaupun uang nya lengket karna terkena lem.

Jadi buat kita semua agar waspada dan berhati hati.

Alhamdulilah dapet pelajaran tadi malam.

Hanya menginfokan saja.

Terima Kasih. "


Postingan Israni Noviantari ini telah mendapatkan lebih dari seribu emoji, 6 ribu share dan banyak komentar.

Beberapa netizen lantas menceritakan pengalaman mereka.



"Waduhh kitaa sering ngambill dstuu lagi tp alhamdulilahh uangnyaa masih keluarr.. Berarty belom lama itu orangnya nempelinn" tulis Riivandryy.

"Lebih aman ambil duit yg atm nya d dlm,kaya d alfamart atau indomart.. skrng yg atm d luar udh bnyak d slh gunain" tulis Hani Zahira.

"Kl ambil uang lbh baik di atm kantor kas atau cabang bank tsb biar lbh safety" tulis Adhi BuZs.

Ini juga pelajaran untuk kita semua guys ( tribunnews.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...