Loading...

Ngeri banget penghasilan perbulan Youtuber terkaya Indonesia Ria Ricis

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Selebgram Ria Yunita atau lebih dikenal dengan nama Ria Ricis terkenal dengan foto dan video kocaknya di instagram. Adik kedua Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki jutaan follower.



Hampir semua isi postingan Ricis berisi video lucu yang pasti membuat netizen tertawa. Sejak terkenal sebagai selebgram, Ria kini sering tampil di layar kaca sebagai bintang tamu dan presenter.

Selain eksis di dunia hiburan, Ria juga melebarkan sayapnya sebagai seorang Youtuber. Bahkan Ria disebut-sebut sebagai salah satu YouTuber dengan bayaran termahal! Dilansir dari Jalan Tikus, channel YouTube Ria Ricis atau Ricis Official yang dibuat sejak Januari tahun 2016, channelnya langsung melambung pesat.

Berawal dari menjadi selebgram, Ria yang konsisten mengupload video kocak ini merambah YouTube. Hasilnya? Sekarang diasudah mendulang 2.028.110 subscribers dan ratusan juta penonton.

Estimasi penghasilan tiap bulan yang Ria dapatkan disebut meraih Rp88.000.000,- hingga Rp1.413.000.000,- Meski kini sukses dan memiliki penghasilan tinggi, Ria mengaku rela menyisihkan penghasilannya untuk orang tuanya, karena dia sadar kesuksesan yang dirasakan sekarang tidak bisa lepas dari dukungan dan doa ayah dan ibunya.

“Ayah dan ibu luar biasa, selalu memberikan semangat aku, kalau aku salah kadang masih dimarahi mereka,” tutur putri pasangan Sulyanto dan Yunifah Lismawati seperti dikutip TribunSolo.com dari MSN.

Ria Ricis sendiri tak memikirkan pendapat orang lain yang menyebut kesuksesan Ricis karena pengaruh dari kakak perempuannya ,Oki Setiana Dewi.

Pelan-pelan pemilik nama asli Ria Yunita ini sudah bisa lepas dari bayang–bayang sang kakak.

“Aku enggak pernah pakai nama mbak Oki supaya jadi terkenal karena aku punya cara untuk bisa berdiri sendiri,” tutup Ria Ricis.

Meski kaya raya di usia masih muda yakni 22 tahun, gadis kelahiran Batam ini selalu tampil sederhana.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...