Loading...

Ngiler bro, sebanyak ini penghasilan perbulan youtuber terngakak Bayu Skak

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Youtube adalah salah satu platform media sosial yang sedang digemari oleh anak muda kekinian hampir di seluruh belahan dunia. Salah satu pengisi konten yang juga cukup booming di Indonesia adalah Bayu Skak, Youtubers muda asal Malang yang kini sudah punya sekitar hampir 700 ribu-an subscribers.


Berkat viewersnya yang menanjak di akun Youtubenya, Bayu pun kebanjrian job di ibu kota untuk membintangi beberapa film layar lebar dan menjadi guest star di web series Anak Artis 2. Ia mengakui jika kita memang punya niat besar di Youtube, maka hasil besar pun akan kita dapatkan.

"Kalau memang kita niat di Youtube ya (bisa jadi) gede. Kalau misalnya penonton kita di Youtube banyak, memang gede," tuturnya saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Bayu bisa mendapatkan puluhan juta per bulan karena Youtube/©KapanLagi.com®/Risang SudrajadBayu bisa mendapatkan puluhan juta per bulan karena Youtube/©KapanLagi.com®/Risang Sudrajad

Ia berbagi rahasia soal pendapatannya di Youtube. "Enggak bisa dihitung seperti itu (per satu video) per bulan, karena ada PPN, cost per thousand ada berapa," jelasnya.

Namun, rata-rata pendapatannya per bulan bisa menembus US$ 2000 hingga US$ 3000 atau setara dengan Rp 26 juta -39 juta. "Lumayan kan? Itu dari Youtube doang ya, belum lagi Youtube kamu ada iklan masuk, apalagi kalau ada produk HP gitu, wah jauh (besar) banget itu," bebernya.

( BACA JUGA : Ngeri banget penghasilan perbulan Youtuber terkaya Indonesia Ria Ricis )

"Belum lagi kalau ada film, karena kita kan di Youtube misalnya subscribersnya banyak, nanti bakal dilirik sama produser film. Wah ini dia subscribers-nya banyak, nanti kalau main film followersnya bisa nonton film semua gitu," tandasnya. ( kapanlagi.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...