Loading...

Konferensi Internasional Terbesar Pertama Untuk Membenarkan Bumi Datar Digelar di Amerika Serikat

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Sebuah konferensi internasional yang membahas tentang "Bumi Datar" rupanya diam-diam sudah digelar di Raleigh, North Carolina, Amerika Serikat pada 9-10 November kemarin.



Seperti yang diwartakan Live Science, Konferensi bertajuk "2017 Flat Earth International Conference" (FEIC) itu merupakan konferensi internasional pertama di dunia yang mengulas tentang teori Bumi datar.

Konferensi itu melibatkan sejumlah pendukung teori Bumi datar terkenal seperti Darryle Marble, yang pernah membawa sebuah alat ukur ketinggian di dalam pesawat hanya untuk membuktikan bahwa Bumi tidak bulat; Mark Sargent kreator serial "Flat Earth Clues" di YouTube; serta Jeran Campanella, penyiar radio dan pesohor di YouTube yang beken dengan teori-teori konspirasinya.

Konferensi itu sendiri digelar oleh Kryptoz Media, yang memproduksi DVD dan beragam media menyudutkan sains, menyebut ilmu pengetahuan sebagai cara-cara terselubung untuk menjauhkan manusia dan Tuhan, dan sebuah lembaga misterius bernama Cretion Cosmology Intitute.

Topik-topik presetasi dalam konferensi itu antara lain berjudul "NASA dan Kebohongan Antariksa Lainnya", "Bumi Datar melalui Metodologi Saintifik", dan "Sadar dari Kebohongan-kebohongan Sains Mainstream".

Robbie Davidson, salah satu pembicara yang juga pemimpin Kryptoz Media, berbicara tentang "Bumi Datar dan Injil" dan "Membuka Saintisme", yang mengkritisi teori evolusi dan Ledakan Akbar yang dipercaya para ilmuwan sebagai asal muasal terciptanya di alam semesta.

Adapun konferensi ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta. Konferensi Bumi Datar internasional kedua akan digelar di Denver, AS pada 15-16 November 2018 dan diharapkan dihadiri oleh 1.500 peserta. Anda berminat hadir? ( suara.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...