Loading...

Postingan Andre dan Sule soal tiang listrik ini bikin ngakak

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Tiang listrik mendadak jadi perbincangan hangat. Bahkan meme mengenai tiang listrik pun bermunculan dijagad maya. Semua berawal dari kecelakaan yang menimpa Setya Novanto.




Kamis (16/11/2017) sore, Setnov dikabarkan mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang dipinggir jalan.

Menurut kabar yang beredar, Setnov kala itu bersama sopir yang ternyata seorang wartawan beserta ajudannya.

Mobil Fortuner yang ditumpangi oleh Setnov mengalami kerusakan dibagian depan. Sedangkan Setnov dirawat di sebuah rumah sakit. Namun berbagai kejanggalan pun bermunculan terkait kecelakaan yang menimpa Setnov.

Tak heran kalau banyak netizen yang justru melontarkan nyinyiran dan sindiran terkait kabar kecelakaan yang menimpa Setnov.

Bukan hanya netizen, para public figure pun ikut memberikan komentar menggelikan terkait kabar tersebut. Salah satunya adalah sosok Andre Taulany. Komedian yang juga mantan vokalis band Stinky ini turut meramaikan frase "tiang listrik" yang tengah heboh.

Andre mengunggah sebuah gambar barisan tiang listrik, namun ada satu tiang listrik yang tengah tumbang. Komedian kenamaan itu lalu memberikan caption personifikasi seakan objek itu adalah manusia sehingga mengundang tawa pembaca.

"Cepet sembuh ya kamu kasian," tulis Andre diakhiri emoji wajah menangis.

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on


Warganet pun menyambut riuh postingan presenter Ini Talkshow itu. Mereka tak mau kalah menulis kata-kata yang juga bikin orang tersenyum.

antie5329 'Wkkkkk ad az bang andre ini hiii'

dhita_sanadi 'Tiang Listrik nya Perlu berobat cepat2 ke luar Negri .'

defryseptian 'Eh busyet tiangnya jg benjol tuh'

martinusdjtriari 'Semoga keluarga tiang listrik diberi ketabahan dan kekuatan selalu'

alexander_k_kulalo 'Klw lu ngerti fto ap itu..jng lebay..lapor ke pln klw emank orng bijak...ini bukan lawakan bro...'

leaabung 'Gak usah kasian mas @andreastaulany ,, kan tiang listriknya dpt sayembara 10 juta,,karna udah nemuin papah... lumayan kan buat berobat'

Selain komentar dari warganet, ada lagi satu respon di postingan Andre Taulany ini yang menyita perhatian.

Postingan ini tak lain dan tak bukan datang dari sosok Sule, rekan Andre dalam acara Ini Talkshow.

Dalam postingan Andre ini, sosok Sule lagi-lagi berikan komentar kocak berikut:


"Turut berduka ya mang listrik" Tulis sosok Sule di postingan Andre Taulany.

Komentar dari Sule ini pun ramai direspon oleh netizen:

tommyzhang1606 'Ngakak commentnya mas @ferdinan_sule'

ben_permana 'Katanya bukan tiang listrik kang @andreastaulany n kang @ferdinan_sule , tapi tiang lampu ... karunya menteri PUPR jadi terdakwa Utama kusabab kasih Ijin pasang tiang lampu ...'

sukronisasi2 'Ntar TIANG LISTRIK pasti di undang nih di acara @initalkshowofficial di wawancarai sama kang @ferdinan_sule n @andreastaulany'

aneukrantooe 'Bahaha sadiiss @andreastaulany @ferdinan_sule'

tanzandri 'Idih eta mang sule. .mang listrik cenah'

jokopurnom0 'Tau dari mna kalo tiang listrik nya laki bang? Kok di panggil mang. @ferdinan_sule'

muhamaddimyati 'hahaha... kang sule komen jga... kasihan ya mang listrik'

yudha_tri83 'Hhahaha. .kena bangett ya bang andre & kang sule'

okyrifqi '@ferdinan_sule @andreastaulany ati" bang jangan ngremehin memenya ntar tercyduck'

Wah, emang Sule ini kalau ngasih komentar selalu nyeleneh ya!

(TribunStyle.com/ Bobby Wiratama)
Baca Juga
Loading...