Loading...

Aksi Demian gagal, malah Dedy Corbuzier yang diburu netizen

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Aksi pesulap Demian Aditya kali ini berakhir tragis. Dalam menunjukkan aksi ekstremnya dalam acara SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam tadi. Ia menyuguhkan aksinya yang diberi nama The Death Drop , aksi tersebut benar-benar berjalan mulus.


Namun ternyata dibalik kesuksesan aksi Demian ini, terselip sebuah berita duka. Seorang pria yang merupakan salah satu tim crew Demian bernama Edison Wardhana menjadi stuntman dari aksi tersebut.

Edison yang berada didalam peti harus mengalami kejadian nahas, kondisinya kini sangat memprihatinkan.

Edison bahkan harus mengalami beberapa tindakan operasi untuk mengobati lukanya. Menurut kabar yang beredar, kondisi paru-paru Edison bolong-bolong. Bahkan paru-paru sebelah kirinya sudah dipotong.

Kondisi Edison memang cukup memprihatinkan karena sempat mengalami koma akibat peristiwa tersebut.  Hingga berita ini diturunkan Edison Wardhana dikabarkan sudah siuman. Hal tersebut juga diungkap oleh Ridwan

"(Edison) sudah sempat siuman, dan berkomunikasi secara terbatas dengan keluarga dekat," ujar Ridwan saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Kamis (30/11/2017).

Namun menurut Ridwan, Edison masih sedang masa pemulihan. Sebab, di tubuhnya masih terdapat cidera yang harus mendapatkan perawatan medis. Kini, Edison masih dirawat di Rumah Sakit Trauma, Jakarta Barat.

Hingga saat ini Ridwan juga belum mengklarifikasi apa saja yang terluka dari Edison. Namun, Ridwan hanya menegaskan, bahwa Edison merupakan korban kecelakaan kerja saat tampil bersama Demian.

"Kecelakaan kerja waktu jadi stuntman buat Demian," tulis Ridwan pula.

Menurut Ridwan, Demian dikabarkan sudah menjenguk Edison.

"Dengar-dengar (Demian sudah menjenguk Edison) semalam," kata Ridwan saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Kamis (30/11/2017).

Namun sampai saat ini, Demian belum memberikan konfirmasi. Sang istri, Sarah Wijayanto bersikap sama. Keduanya mendadak bungkam setelah tragedi itu. Terkait ini, sudah barang tentu siapa saja orang yang berkaitan dengan sang pesulap kini jadi target netizen

Tak terkecuali seniornya dalam dunia magician, tak lain Master Deddy Corbuzer. Pria 41 tahun ini merupakan seorang mentalis (salah satu aliran di dunia sulap) yang populer di Indonesia.

Bahkan, hingga kini, Deddy tercatat telah mencetak banyak sekali magician ternama.

Diantaranya Bow Vernon, Oge Arthmeus, Demian Adtya dan lain-lain.

Deddy kini menjadi sasaran para warganet yang ingin melihat tanggapannya soal kejadian mengerikan semalam.

@08comeback: "Om. mau nanya om, kalau ada waktu mohon dijawab buat jadi pembelajaran nantinya. kalau Om dalam posisi Demian apa yang akan Om lakukan? a) bersikap profesional dan tetap bilang Sempurna walau Om tau aksi Om sama sekali ngak sempurna n mencelakai seseorang b) memanfaatkan kecelakaan yang dialami seseorang agar menambah kesan dramatis dan bikin aksi Om terlihat lebih real, c) berusaha untuk tidak terlibat agar taktik sulam Om tidak ketauan d) bersikap tidak profesional n menghentikan aksi Om dan langsung membantu stuntman dan meminta maaf walaupun om tau itu akan menghancurkan karier om atau ada yang d,e atau F om?"

@nitia_yunita : "Tanggapannya apa nih @mastercorbuzier Tentang sulap @_demianaditya_ Semalam."

@irish_alim : "Om @mastercorbuzier di tunggu komentarnya ttg aksi demian yg memakan korban"

@lusiana_loesy: "Om dedd...memang nya ada ya stunt di bidang sulap, setau saya cuma di film aja pake stunt"

@sandiasopandiOm ded kasih tanggapannya dong terhadap aksi sulap demian yang memakan korban itu? We wait on youtube om.

Apakah Deddy Corbuzier akan menuruti permintaan dari Warganet?

Kita tunggu saja.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...