Loading...

Alasan Eden Hazard masih enggan teken kontrak baru dengan Chelsea

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Bersama Antoino Conte seperti Eden Hazard tidak terlalu bahagia di Chelsea. Terlebih setelah kehadian Alvaro Morata awal musim ini membuat peran pemain asal Belgia itu semakin berkurang.


Sepertinya Hazard tidak cocok dengan posisi sekarang. Oleh karena itulah pemain berusia 26 tahun itu belum juga memperpanjang kontrak di Stamford Bridge meski sebetulnya dia masih terikat dengan The Blues hingga tahun 2020.

Rupanya keengganan Hazard meneken kontrak baru bersama Chelsea tidak lepas dari rayuan dari Real Madrid. Sadar akan hal itu, juara bertahan Liga Primer Inggris mulai realistis siap kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, Eden Hazard.

Soal kepergian ke Madrid, hal itu dibenarkan oleh ayah sang winger. Thierry Hazard, menyebutkan bahwa putranya sedang menunggu tawaran dari Real Madrid.

“Yang bisa saya ungkapkan saat ini tentang Eden adalah, dia telah menolak perpanjangan kontrak [dari Chelsea],” kata sang ayah ).

Hazard sendiri pada November lalu sudah mengisyaratkan ketertarikannya untuk berkarier di Madrid suatu hari nanti. Namun pemain berusia 26 tahun ini juga menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah tetap bersama The Blues.

Musim ini, Hazard hanya mengemas delapan gol dan delapan assist bagi Chelsea di semua kompetisi. Namun kontribusi itu masih belum cukup untuk membawa Chelsea bersaing dengan Manchester City, yang sudah berjarak 16 poin di puncak klasemen Liga Primer.

Bahkan Real Madrid dikabarkan meningkatkan usaha mereka untuk bisa mendatangkan bintang Chelsea Eden Hazard.Performa gemilang sang pemain saat ini bersama The Blues mengundang minat dari raksasa Spanyol itu lagi.

Bahkan pelatih Reak Madrid, Zinedine Zidane sudah beberapa kalu menghubungi sang gelandang serang itu.(B) [ poskotanews.com ]
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...