Loading...

Apa yang sedang dilakukan oleh 3 wanita ini dengan mobil Ambulance menyayat hati bagi yang melihatnya

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
FOTO yang di posting oleh pemilik akun bernama @Susanti Harimisa Bulahari itu nampak tiga orang perempuan sedang mendorong mobil ambulans yang mogok.


Ketiganya merupakan tenaga medis yang sehari-harinya bertugas di PKM Siloam Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara. Dalam postingannya itu Susanti berharap agar bisa mendapatkan mobil ambulans yang baru, karena kalau mobil ambulans itu mogok membuat kinerja mereka terhambat bahkan kalau ada pasien yang akan dirujuk ke Ibukota Kabupaten Tahuna, harus menggunakan angkutan kota atau mobil pribadi dengan harga sewa selangit.

Postingannya itu tak pelak menjadi viral dan ikut dibagikan netizen. Seperti pemilik akun atas nama @Victor Christo yang turut membagikan postingan tersebut mengatakan bahwa mobil ambulans yang ada hanyalah satu unit.

Menurut Victor, mobil ambulans tersebut sudah ada sejak dirinya masih duduk di bangku SMP sekitar tahun 1995 sampai sekarang ini belum mendapat pengganti. Oleh karena itu, wajar saja menurut Victor kalau mobil itu sering mogok dan sangat mengganggu dalam melaksanakan tugas pelayanan, sehingga mobil ambulans yang baru sangat mereka harapkan. ( okezone.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...