Loading...

Apes banget, cowok ini uda senang nikahi wanita, eh ternyata pas tau kenyataan nya ia menjadi cowok paling apes sedunia

Tanggal Update

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
MUNGKIN ini pentingnya mengenal pasangan Anda satu sama lainnya. Apalagi jika Anda memutuskan untuk mau sehidup semati dengannya. Latar belakang kehidupan sampai dengan masa lalunya tentu harus diketahui dengan baik. Pun alat kelaminnya!



Ya, ternyata masih ada orang yang terkecoh dengan penampilan. Seperti 4 pria berikut ini yang ternyata menikah dengan sesame jenisnya. Bisa dikatakan, 4 pria ini menikah dengan waria yang memiliki penampilan sudah sangat seperti perempuan. Kenapa bisa terjadi dan bagaimana awal mula percintaan itu dimulai, Okezone coba merangkum 4 kisah tersebut.

1. Anastasya Octaviany alias Rahmat Sulistiyo – Muhammad Umar

Jika dilihat sekilas, bodi Ica memang lebih besar dari Umar. Ya, mungkin Umar tidak memandang tubuh. Semuanya itu tergantung hati. Tapi, ternyata hati pun tidak bisa menjamin apakah orang tersebut tepat untuk Anda atau tidak.

Sebab, Umar yang baik hari itu pun ketipu dengan Anastasya Octaviany alias Ica alias Rahmat Sulistyo. Ya, sudah 6 bulan menjalin pernikahan, Umar akhirnya tahun kalau Ica ternyata laki-laki. Salah satu alasan kecurigaan Umar adalah istrinya tidak mau bersetubuh dengannya dalam keadaan terang dan tidak ingin bermain di ranjang dengan posisi saling berhadapan.

Karena ulah bodoh tersebut, Umar pun curiga dan benar. Dia mendapati ternyata istrinya adalah laki-laki. Saat itu juga dia langsung melaporkan Tiyo ke polisi dan menjebloskan dia ke penjara dengan tuduhan penipuan. Yang bikin bingung, enam bulan bukan waktu yang sebentar, mas!


2. Budi – Lauren

Kisah pasangan ini mungkin tidak sampai di pelaminan. Ya, setidaknya sudah hampir bercumbu, memadu kasih. Kenapa bisa terhenti, pasalnya ada Satpol PP yang menggerebek tempat Budi dan Lauren ingin melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan.

Saat terjaring razia, petugas pun mengecek semua, termasuk alat kelamin. Kaget bukan main! Saat pemeriksaan dilakukan, ternyata Lauren diketahui adalah seorang laki-laki tulen. Pria itu menutupi dirinya dengan mengenakan hijab.

Pacarnya, Budi, pun kaget bukan kepalang. Kisah cinta yang dia bangun selama 8 bulan sirna tak bersisa. Dia pun harus menyudahi kisah tersebut saat itu juga. Budi mengaku tidak tahu kalau Lauren ternyata laki-laki. Dikabarkan, Budi pun berterima kasih pada petugas Satpol PP yang menyelamatkannya dari jeratan waria.




3. Balak Ram – Raj Kumari

Tidak hanya di Indonesia, kasus pernikahan dengan waria pun pernah terjadi di India. Kala itu, Balak Ram sedang sangat berbahagia karena dirinya bisa menikahi perempuan nan cantik bernama Raj Kumari. Kisah cinta mereka dipertemukan oleh mak comblang bernama Hukam Singh.


Mereka pun bertemu. Saling mengenal satu sama lainnya. Sampai akhirnya Ram merasa bahwa Raj adalah perempuan idamannya selama ini. Pernikahan pun berlangsung. Voila! Mereka pun menikah dan setelahnya langsung berbulan madu.

Nasib sial kemudian terjadi. Ram sangat sudah siap menerkam, tiba-tiba kaget. Seperti ingin merobohkan bumi, perempuan cantik tersebut ternyata seorang laki-laki. Usianya bahkan masih 15 tahun! Setelah kejadian ini, Ram pun langsung menghubungi pihak berwajib dan membawa Raj ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


4. Muhammad Fadholi – Ayu Puji Astutik


Kembali ke Indonesia. Belum lama ini, kasus menikah dengan waria pun terjadi. Tepatnya di Jember. Pada awalnya, kisah cinta Muhammad Fadholi dengan Ayu Puji Astutik berjalan lancar. Sampai akhirnya Fadholi berani menikahi pujaan hatinya itu.

Namun naas, setelah dua bulan menikah, kebohongan Ayu pun tercium dan itu dibenarkan saat wartawati mendatangi rumah mereka. Si wartawati meminta Ayu untuk menunjukan Miss V-nya di toilet sebagai pembuktian. Bukan Miss V yang terlihat, melainkan Mr Happy yang nongol!

Sayangnya, meski sudah ketahuan, Ayu mengelak dengan segala cara. Menurut Ayu, dirinya pernah suatu malam bermimpi tertimpa telur dan telurnya pecah. Setelah itu, keesokan harinya, Miss V yang dia miliki berubah menjadi Mr Happy. Aya-aya wae!
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...