Loading...

Bukan Messi bukan Ronaldo, ternyata inilah atlet terkaya sepanjang masa saat ini

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Legenda basket Michael Jordan ditahbiskan sebagai atlet dengan pendapatan terbanyak sepanjang sejarah. Berdasar rilis yang dikeluarkan Forbes pada 15 Desember lalu, Jordan mengantongi USD 1.850 juta atau setara Rp 25 triliun.

Angka itu dihitung sejak Jordan masih aktif bermain basket hingga saat ini. Jordan mendapat mayoritas kekayaan dari kontrak jangka panjang bersama Nike dan penjualan sepatu atas namanya sendiri. Selain itu, Jordan juga masih mendapat penghasilan dari endorsement.

"Jordan telah bekerja sama dengan puluhan merek sejak dia mulai aktif sebagai atlet profesional pada 1984. Seperti dengan Gatorade, Hanes, MCI Oakley, Upper Deck, dan lain-lain. Namun, pendapatan terbesarnya tetap dari Nike yang telah mengontraknya sejak musim rookie-nya di NBA,” jelas Forbes dalam ulasan tersebut.



Dari sepuluh besar atlet terkaya, cabang olahraga golf menempatkan wakil paling banyak dengan empat orang. Keempatnya adalah Tiger Woods yang menempati posisi kedua, Arnold Palmer (3), Jack Nicklaus (4), dan Phil Mickelson (6). [ jpnn.com ]
Baca Juga
Loading...