Loading...

Demian akhirnya buka suara terkait kegagalan aksi Death Drop

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Setelah lama bungkam, Demian Aditya akhirnya buka suara tentang kegagalannya dalam pertunjukan Death Drop. Aksi yang dilakukan Demian memakan korban yaitu seorang stuntman bernama Edison Wardhana. Karena kegagalan ini, Edison yang sering disapa Echon mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya.


Melalui foto yang diunggah pada akun instagramnya, pesulap ini mengatakan bahwa belum bisa memberi penjelasan lebih lanjut terkait kejadian itu kepada masyarakat. Demian lebih memilih fokus pada penyembuhan Echon terlebih dahulu. Ia juga berjanji akan memberi penjelasan kepada semua saat waktunya sudah tepat.

A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on


Dalam akhir kalimat pada foto pesannya, ia meminta kepada semua warganet untuk mendoakan kesembuhan Echon agar pulih seperti sedia kala. "Mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala," tutup Demian.

Ini adalah kali pertama Demian memberikan penjelasan secara langsung terkait kegagalan aksinya tersebut. Kita doakan saja semoga diberikan yang terbaik untuk kedua belah pihak ya. ( brilio.net )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...