Loading...

Dokter ungkap kabar terkini Edison Wardhana pasca menjadi korban sulap

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Edison Wardhana masih menjalani perawatan di rumah sakit usai insiden aksi sulap Demian Aditya di acara SCTV Awards 2017. Saat ini Edison masih dirawat di ruang ICU.


Sahabat Edison yang enggan disebutkan namanya menuturkan, rekannya sesama pebasket sempat menjenguk Edison. Dari situ diketahui, Edison sudah melewati masa kritisnya.

"Dokter bilang, dia bisa survive juga kemarin melewati masa kritis. Karena tubuhnya masih kuat kayak umur 20-an," ujarnya, mengutip penuturan rekannya yang menjenguk Edison Wardhana, lewat pesan singkat, Sabtu (2/12).

Dia melanjutkan, alat bantu napas pada Edison pun sudah dilepas. Meski begitu, saat ini tim dokter masih menunggu kondisi Edison stabil, sebelum melakukan tindakan medis selanjutnya.

"Selang ventilator sudah dicabut. Sekarang masih menunggu kondisinya membaik atau stabil, baru bisa untuk tindakan lain, menunggu untuk bisa CT-scan," urainya.

Pada kesempatan itu, dia juga meminta doa untuk kesembuhan Edison. Walaupun kondisinya sudah menunjukkan progres positif, namun belum sepenuhnya dinyatakan aman.

"Kondisinya lebih baik dari kemarin, tapi belum terlalu safe saat ini. Mohon doa teman-teman semua," ucapnya.

Terhitung sudah 3 hari Edison Wardhana dirawat secara intensif di Rumah Sakit Royal Taruna, Jakarta Barat, pasca mengalami insiden di aksi sulap Demian Aditya. ( line.me )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...