Loading...

Editan master Potoshop pemuda Batam ini bikin Chelsea Islam dan Raisa ngakak abis

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
KEAHLIAN seseorang tidak bisa dianggap remeh. Sekalipun itu terkesan sangat biasa. Seperti yang dilakukan Syahril Ramadan. Akun Instagramnya yang bernama @srdesignart kini sedang menjadi buah bibir netizen di media sosial.

Akun Instagram milik Syahril menampilkan beberapa karya dirinya dalam mengolah gambar. Ya, bisa dikatakan kemampuan rekayasa foto. Keahliannya itu tidak main-main. Pada salah satu postingan fotonya di Instagram, Syahril menampilkan foto dirinya meraih juara Juara 3 dalam lomba Short Movie and Photoshop. Di ajang itu, Syahril ikut lomba kategori “Photography”.

Keahlian Syahril ini dinilai cukup mahir oleh sebagain orang. Bagaimana tidak, foto yang ditampilkan di Instagram pribadinya itu terlihat sangat halus editannya. Hmm.. seperti aslinya saja. Seperti misalnya saat laki-laki ini “berfoto” bersama dengan Joe Taslim. Foto tersebut memperlihatkan Syahril yang nimbrung foto bersama dengan aktor kenamaan Indonesia tersebut.

Sambil duduk bersila dan menaikan salah satu kakinya, wajah Syahril nampak serius. Sedangkan, wajah Taslim terlihat senyum sumringah sambil mengambil gambar selife. Foto tersebut pun bercerita saat Syahril ingin mencuri bekal Taslim dengan mengikat tempat makan Taslim dengan seutas tali. Caption foto pun semakin memperkuat anggapan tersebut. “Ketika ke tempat latihan lupa bawa bekal”.

Setelah itu, ada juga foto Syahril bersama dengan Maudy Ayunda. Di foto tersebut, Maudy nampak sedang duduk di tempat tidur seperti siap untuk di-spa. Wajahnya pun terlihat cukup segar dengan bibir berwarna pink merona.







Nah, Syahril menambahkan foto dirinya yang seperti sedang menggangu Maudy duduk manja. Syahril meletakkan foto dirinya sedang tiduran di belakang tubuh Maudy. Wajahnya pun terlihat sangat letih. Seperti ingin dipijat langsung oleh Maudy hehehe. Untuk foto ini, Syahril mendapatkan 6.794 likes dengan jumlah komentar sebanyak 227 cuita ( okezone.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...