Loading...

Kakek kejam aniaya cucunya sendiri dengan cara dikasih jadi umpan monyet

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Seperti makanan hewan saja, cucunya sendiri diumpankan ke monyet.... Aksi penganiayaan seorang kakek pada cucunya ini sempat viral di sosmed dan banyak menuai komentar dari warganet. Seperti inilah para warganet menyikapi aksi dari kakek yang aniaya cucunya.



Kasus ini juga sempat viral di media sosial (medsos). Sebab, saat kejadian penganiayan itu, ada salah satu warga yang merekam aksi brutal kakek tersebut. Video itu juga sempat beredar di grup medsos yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Tergambar jelas kala itu, terlapor menggunakan sarung warna biru motif kotak - kotak tanpa kaus atasan. Terlapor telanjang dada. Anehnya, aksi itu juga dilakukan di hadapan beberapa teman korban.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo mengatakan, saat ini, pihaknya sudah menindaklanjuti kasus ini. Ia menyebut, beberapa saksi sudah diperiksa termasuk terlapor.

Meski begitu, banyak warganet yang tuangkan kecaman,hinaan tertuju pada kakek yang aniaya AZI.

Baca Juga : Dipicu Hal Sepele, Kakek ini Sampai Tega Aniaya Cucunya Dengan Mengumpankannya Ke monyet

Diambil dari beberapa komentar warganet, banyak kecaman hingga hinaan tertuju pada kakek yang aniaya cucunya ini. Berikut beberapa komentar dari warganet. ( wajibbaca.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...