Kalau kamu melihat daunan hijau ini, sekali salah langkah bisa mati, hanya orang mata super tajam bisa temukan bahaya nya - Wawker.com | Berita - Hiburan - Video - Misteri - Konspirasi - Unik - Aneh - Kocak
Loading...

Kalau kamu melihat daunan hijau ini, sekali salah langkah bisa mati, hanya orang mata super tajam bisa temukan bahaya nya

Loading...
Baru-baru ini kelompok penangkap ular Mark's The Snake Hunter asal Australia berhasil melacak keberadaan hewan berbisa di kawasan Hazel Glen College, Melbourne. Seekor ular berbisa ditemukan berada di antara tumbuhan dan rumput hijau. Secara kasat mata, hewan itu nyaris tak terlihat.



Penemuan ini kemudian diunggah oleh kelompok pencari ular Hazel Glen College ke sosial media -- yang kemudian menimbulkan kebingungan para netizen di dunia maya. Dalam keterangan foto, Mark's The Snake Hunter bertanya kepada pengikutnya seputar jenis, warna dan ukuran ular tersebut. Pertanyaan ini kemudian memicu tebak-tebakan warganet yang dibuat penasaran akan keberadaan ular tersebut.

Foto yang telah dibagikan sebanyak ribuan kali oleh netizen tersebut menujukkan tampilan rumput dan dedaunan hijau. Tak ada sama sekali tanda-tanda kehadiran ular di sana.

Warna hijau begitu mendominasi, kepala para pengikut teka-teki puyeng dibuatnya.

"Padahal foto ular tersebut berkualitas tinggi. Meski sudah saya perbesar berkali-kali, tak berhasil juga menemukannya," ujar netizen lain.




Saat warganet sudah menyerah dan tak mampu lagi menebak keberadaan ular, Mark's The Snake Hunter memberi tahu jawabannya. ( liputan6.com )
Loading...

Kesehatan dan Bisnis

Loading...