Loading...

Kasihan, gadis ini babak belur di aniaya perampok, untung cepat diselamatkan warga, gantian rampoknya dibikin babak belur warga

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Tersangka perampok babak belur dihajar warga ketika beraksi di Perumahan Grand Residence, Bekasi, Jawa Barat dinihari Sabtu (30/12/2017) pukul 01.00 WIB. Aksi perampokan tersebut gagal karena Ita Noerkhamidah,29, berteriak-teriak minta tolong dari rumahnya di Cluster Senopati Perumahan Grand Residence, Desa Burangkeng tersebut.


“Sesaat mendengar jerit korban minta tolong dan suara gaduh dari dalam rumah korban, warga sekitar langsung mendobrak masuk pintu rumah menemukan pelaku di dalam kamar. Sedangkan korban dalam keadaan babak belur mengalami luka-luka dan memar sudah tidak berdaya akibat dianiaya pelaku, ” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, SH, didampingi Kasi Humas Aiptu Parjiman di Mapolsek Setu.

Melihat hal tersebut lanjut Kapolsek, Ahmad Zulkifli, Agus Pardomuan, Dede Supriatna, dibantu tetangga mengepung pelaku yang hendak melarikan diri.

“Saat ditangkap, warga yang sudah marah langsung menghakimi pelaku. Beruntung jiwa pelaku berhasil diselamatkan anggota polisi yang datang ke TKP, ” kata AKP Agus.

Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Nano Indratno, bersama anggota patroli langsung mengamankan tersangka Sumadi B Dimun, 42, warga Perumahan Regensi Wonosari, Cibitung, Bekasi.

“Pelaku masih duperiksa, tersangka dijerat Pasal 365 KUHP melakukan pencurian dengan kekerasan,”katanya.

Sementara, korban yang mengalami babak belur di wajah dan kepalanya langsung dibawa ke RS Kartika Husada guna mendapatkan perawatan. Tidak ada barang yang hilang dari kejadian tersebut. Namun lemari lorban sempat diacak-acak oleh pelaku.(lina/poskotanews.com)
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...