Loading...

Tak Disangka! Ternyata Edison Sempat Lakukan Hal Ini Sendiri Di detik-detik Insiden Maut Aksi Demian

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Aksi Demian Aditya yang memakan korban di acara SCTV Awards 2017 beberapa hari lalu, hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, keadaan stuntmant Demian, Edison Wardhana sampai mengalami luka-luka yang cukup parah dan koma.


Tak pelak kejadian itu serasa membuat banyak pihak terkejut dan trauma. Seperti dilansir dari Kompas.com, salah satu sahabat Edison yang tak ingin disebutkan namanya, membeberkan kondisi terbaru mantan pebasket itu.

Setelah melewati masa kritis, kini perkembangan kesehatan Edison dikabarkan mulai membaik.

"Kondisi Echon sudah lebih baik daripada kemarin, sudah stabil tetapi belum terlalu safe. Mohon doa dari teman-teman,

"Dokter bilang Echon bisa survive melewati masa kritis karena kondisi tubuhnya masih kuat seperti orang berusia 20-an," ucap sahabat Edison.

Namun siapa sangka, ditengah-tengah insisden maut itu ternyata ada satu hal yang tidak diketahui oleh banyak orang. Sahabat Edison pun mengungkapkan jika rekannya sempat mencabut sendiri besi yang menancap di bagian bokongnya.

"Konon, itu besi yang menancap di bokongnya, dicabut sendiri oleh Echon. Emang gokil dia ya," lanjut sang sahabat.

Terlepas dari itu, sahabat Edison mengatakan jika Edison akan mendapatkan tindakan selanjutnya agara kondisinya cepat stabil dan pulih.

"Selang ventilator sudah dicabut. Sekarang masih menunggu kondisinya stabil, baru bisa untuk tindakan lain. Masih menunggu untuk bisa di-CT Scan," tutupnya. (TribunStyle.com/Desi Kris)

Pesulap Demian Aditya (37) akhirnya buka suara terkait kecelakaan dalam aksi Death Drop-nya yang tak sempurna. Diketahui aksi Death Drop memakan korban luka stuntmen-nya Edison Wardhana atau Echon, pada Rabu (29/11/2017) malam di Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, Demian mengunggah foto berisi foto yang membeberkan alasannya tak segera buka mulut setelah kejadian. Ia menyatakan saat ini dirinya belum bisa memberi penjelasan dan tanggapan terkait insiden nahasi itu kepada warganet. Surat terbuka untuk netizen itu juga menunjukan seberapa dekat Demian dengan Edison.

Demian dan Edison sudah mengenal baik sejak 15 tahun silam. Bagi Demian, Edison bukan sekedar stuntmen atau team manager tetapi sudah menjadi kakak baginya. Kini harapan Demian hanya satu: Edison bisa kembali pulih seperti sedia kala.

"Dear Netizen, mohon maaf gw blm membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dgn kesehatan Echon,"

"Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yg terpenting skrng mnta doanya untuk kesembuhan Echon"

"Fyi, Echon itu sehabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15th yg lalu, dia bukan hanya sekadar stuntmen or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw.

"Jd mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala."

"Terima kasih atas pengertiannya." terang Demian.

Sebelumnya manajer Demian Aditya, Lutvi Nero, mengatakan hal serupa ketika ditemui usai menjenguk Edison di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat, Sabtu (2/12/2017).

"Pokoknya semua better-lah, semua better."

"Saya minta maaf, pasti ada waktunya nanti, secepatnya, yang penting kami fokus dulu sama ini," tutur Lutvi.

"Kami memang belum kasih konfirmasi ke semuanya, karena kami memang lagi preparation semua, dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini," imbuhnya.

Pada aksi Deadth Drop di layar kaca SCTV, Rabu (29/11/2017) malam, Demian terlihat terikat dan dimasukan ke dalam peti. Peti itu kemudian di jatuhkan dari ketinggian. Tetapi kemudian tampak Demian muncul di panggung yang berada di studio. Belakangan diketahui bahwa di dalam peti kayu itu masih ada sang stuntman, Edison Wardhana. ( tribunnews.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...