Tragis, satu warga Yogyakarta meninggal dunia membusuk akibat kelaparan - Wawker.com | Berita - Hiburan - Video - Misteri - Konspirasi - Unik - Aneh - Kocak
Loading...

Tragis, satu warga Yogyakarta meninggal dunia membusuk akibat kelaparan

Loading...
Seorang laki-laki berusia 40 tahun di Ponggalan Bawah, Giwangan, Kecamatan Umbuharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta, ditemukan tewas di kamarnya dalam kondisi membusuk, Kamis (28/12/2017).


Laki-laki bernama Tuji Harmanto itu diduga tewas karena tidak makan alias kelaparan. Tuji kali pertama ditemukan tewas oleh Nunuk Hastuti (43). Nunuk mulanya mencium bau tidak sedap di rumahnya.

Nunuk lantas mencari dan mengetahui sumber bau itu berasal kamar anak tirinya. Nahas, saat pintu kamar dibuka, ia mendapati Tuji sudah menjadi mayat.

Menurut Kepala Kepolisian Umbulharjo Komisaris Sutikno, korban tewas akibat kelaparan.

Dugaan itu diperkuat oleh hasil pemeriksaan tim identifikasi Polresta Yogyakarta dan Dokter Puskesmas Umbulharjo, yang menyatakan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Berdasarkan pemeriksaan luar dirinya tidak ada tanda penganiayaan, diduga korban meninggal dunia karena tidak keluar rumah dan tidak makan,” jelas Sutikno seperti dilansir Harian Jogja—jaringan Suara.com, Jumat (29/12/2017).

Ia mengatakan, tuji diperkirakan sudah tewas lebih dari dua hari. Tuji kali terakhir terlihat keluarga dan warga saat memancing di Sungai Gajah Wong, Senin (25/12) sore.

Sutikno menuturkan, jenazah Tuji tidak jadi diautopsi karena keluarganya tak mengizinkan.

“Keluarga sudah ikhlas menerima kepergian Tuji,” tandasnya.

Berita ini kali pertama diterbitkan di harianjogja.com berjudul "Miris, Ada Warga Jogja yang Tewas Karena Kelaparan"
Loading...

Kesehatan dan Bisnis

Loading...