Loading...

Uus putuskan mau mundur dari dunia hiburan, "kayaknya gue salah nyemplung"

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Kabar mengejutkan datang dari Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus. Komika yang muncul dari ajang pencarian bakat itu membuka kemungkinan untuk mundur dari dunia hiburan.


"Ya mengarah kesana, mungkin jujur kayaknya gue salah nyemplung," kata Uus, Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Dalam lanjutan keterangannya, Uus pun mengungkap alasan tentang kemungkinan untuk mundur dari dunia hiburan. Menurut Uus, apa yang didapat selama berkiprah di layar kaca tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Gue sih sebenarnya dari dulu pengen karier gue kayak Fitri Tropica, Desta, Vincent, Darto, Danang, yang mereka tuh ada di sebuah program yang enggak usah buka-buka aib orang, bercanda. Kayak yang isinya ya sudah totally entertaintment saja. Kayak lo bercanda dengan gaya lo, program lo, dan lo tanggung jawab dengan perkataan lo dan sudah enggak usah buka-buka aib. Dan gue sebenarnya bercandaannya setipe sama nih bocah-bocah. Cuma gue dianggap sebagai pesaing, yang akhirnya gue harus buka lapak lain kan," ungkap Uus.

"Gue di awal masuk industri ini langsung ketemu Andika sama Gading. Andika sama Gading hubungannya tidak jauh-jauh dari gosip dan bongkar aib dari ngejelekin aib orang. Jadi kayaknya gue harus agak mundur deh. Soalnya gue mencoba untuk memahami mereka, kebutuhan mereka. Oh kalau industri yang mereka kerjakan ini harus gini gitu. Tapi pilihan-pilihan hidup gue tidak sama. Tidak bisa diterima mereka. Jadinya ya kayaknya gue harus mundur teratur," lanjutnya.

Kendati demikian, Uus menegaskan bahwa ketidakcocokan dengan Gading Marten dan Andhika Pratama hanya sebatas masalah prinsip. "Alhamdulillah enggak pernah ada masalah," tutur Uus.

"Mungkin di antara orang-orang partner sama Andika sama Gading mungkin gue yang enggak banyak bermasalah sama mereka. Tapi masalahnya dari luar. Yang jadi masalah adalah ketika di sebuah program yang mungkin share dan ratingnya kurang terus bilang mending ngangkat si ini lagi ini nih. Gue jujur di beberapa kali satu program sama mereka pas mau bongkar aib gue diam, gue enggak ngomong sama sekali. Gue enggak suka. Lebih baik gue garing segaring-garingnya daripada gue harus buka aib orang," pungkasnya. ( okezone.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...