Loading...

Akhirnya, Setya Novanto ini bisa tersenyum bahagia

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Terdakwa perkara dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto mengejutkan awak media. Karena tiba-tiba dia datang ke lobi Gedung KPK, meskipun namanya tidak tercantum di jadwal pemeriksaan hari ini, Rabu (3/12).



Dengan menumpang mobil tahanan, Novanto datang dikawal dua orang petugas KPK. Tak seperti biasanya yang kelihatan lesu, karena mengaku tengah sakit, kini suami Deisti Astriani Tagor tersebut wajahnya tampak tersenyum bahagia. Dia juga terlihat bugar, saat berjalan menuju ruang pemeriksaan sembari memegang map berwarna putih.

Menurut juru bicara KPK Febri Diansyah, kedatangan Novanto kali ini, dalam rangka menggali keterangannya mengenai keterlibatan pihak lain dalam perkara e-KTP

"SN dimintakan keterangan untuk keperluan pengembangan perkara e-KTP. Terkait keterlibatan pihak lain di kasus ini," terang Febri.

Di lain pihak, ketika ditanya perihal kabarnya hari ini, mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut menjawab tegas meskipun singkat. ”Sehat,” ucapnya.

Sementara itu, ketika disinggung perihal sidang lanjutan terkait perkaranya yang akan dilakukan Kamis (03/01) besok, mantan pria tertampan se-Surabaya tersebut langsung pasrah.

"Kita serahkan semua ke penyidik, JPU, kita percayakan semuanya," tuturnya.

Seperti diketahui, mantan Ketua DPR Setya Novanto kini tengah menjalani persidangan perkara dugaan korupsi pengadaan e-KTP yang melilitnya. Persidangan ini akhirnya bisa dilakukan setelah adanya keputusan hakim, bahwa Novanto tidak mengalami sakit parah seperti yang dikeluhkannya di awal sidang. Keputusan hakim ini didasari atas hasil pemeriksaan dokter dari RSCM dan pihak dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI). ( jawapos.com )
Baca Juga
Loading...