Loading...

Apakah kamu bisa melihat hal aneh di dalam foto ini? fotografer nya saja sampai shock berat melihatnya

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Fotografer ini terkejut saat melihat hasil jepretannya. Bahkan, dia bersyukur tak terjadi apa-apa saat dirinya mengambil gambar tersebut. Seorang fotograger tentu akan mencari lokasi yang memiliki pemandangan yang indah dan menarik untuk dijadikan sebagai tempat memotret.

Tempat seperti pegunungan, padang rumput, gedung tua kerap dijadikan tempat berfoto ria oleh para fotografer. Bahkan ada beberapa fotografer yang mencari tempat yang penuh tantangan dan bisa dibilang ekstrem.

Tujuannya tidak lain adalah untuk menghasilkan foto yang indah dan beda dari yang lainnya

Seperti yang dilakukan fotgrafer wanita asal Rusia ini.


Dilansir dari laman Dailymail, fotografer bernama Julia Sundukova ini menjelajahi Taman Nasional Andasibe, Madagaskar untuk mencari tempat yang menarik untuk dijadikan objek fotonya.

Saat itu, ia memotret sebuah pemandangan yang memperlihatkan tumbuhan rawa berupa eceng gondok, dan juga rerumputan. Tidak ada yang spesial dari foto yang dihasilkan Julia ini, mungkin semua orang juga bisa mengambil foto yang serupa.

Tapi, siapa sangka bahwa foto hasil jepretan Julia ini membuat dirinya kaget dan takut.

Sekilas foto tersebut tidak ada yang unik dan menarik, lantaran hanya meperlihatkan tumbuhan rawa berupa eceng gondok dan rerumputan.


Fotografer berusia 37 tah7 tahun ini cukup terkejut setelah melihat hasil fotonya ternayata ada hewan pemangsa yang bersebunyi tidak jauh dari dirinya saat mengambil foto. Hewan tersebut adalah buaya nil yang merupakan satu diantara hewan yang mematikan bagi manusia.

Buaya nil yang bersembunyi diantara tumbuhan eceng gondok ini memiliki ukuran yang sangat besar, beruntung Julia tidak menjadi santapannya saat itu.

Buaya nil sendiri diketahui sering menyerang manusia, bahkan hewan tersebut dikenal sebagai pemangsa daging manusia.

Pada bulan Maret tahun 2015 lalu, sekelompok wisatawan asal Inggris yang tengah berada di atas perahu di sungai Zambezi, antara Zambia dan Zimbabwe tiba-tiba diserang buaya nil, dan seorang pria pun digigit bagian kakinya. ( postshare.co.id)
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...