Loading...

Cuma gegara rambut rontok, kelakuan pria ini bikin keluarganya gak habis pikir, padahal dia ahli software loh

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Seorang insinyur perangkat lunak di India bunuh diri akibat rambutnya mengalami kerontokan. Masalah rambut rontoknya membuatnyayang semakin lama pada hari Minggu setelah tidak ada yang bisa memecahkan masalah rambut rontoknya yang terus-menerus.



Polisi mengidentifikasi korban tersebut sebagai R Mithun Raj berusia 27 tahun, yang bekerja di sebuah perusahaan perangkat lunak di Bengaluru, India. Seperti yang dilansir dari Asia One, Mithun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dia melakukan di kamarnya, dari tempat dia kemudian ditemukan oleh ibunya.

Ibunya menemukan Mithun usai kembali dari dari sebuah kuil. Dirinya menemukan anaknya tergantung dalam kamarnya dan langsung ke Rumah Sakit Pemerintah Rajaji. Namun Mithun dinyatakan meninggal saat diperiksa dokter setempat.

Pihak berwenang setempat mengatakan bahwa Mithun melakukan bunuh diri karena didiagnosis dengan kondisi kulit, menyebabkan rambutnya rontok. Mithun mencoba minum obat tapi tidak mengalami perbaikan.

Melihat kondisi tersebut, ibunya, Vasanthi mencoba mencari solusi lain, namun sia-sia. Itulah penyebab diduga Mithun memilih bunuh diri ( okezone.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...