Loading...

Gini nih kalau dosen terlalu banyak jadwal mengajar, mahasiswa pun langsung kejang-kejang

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Meskipun sudah ada jadwal kuliah tetap dari kampus, kalo dosennya berhalangan hadir dan meminta ganti jadwal, ya kamu sebagai mahasiswa bisa apa? Cuma bisa patuh kalo masih ingin mendapatkan nilai yang "memuaskan". Meskipun terkadang jadwal pengganti itu berbenturan dengan jadwal kamu yang lain. Tapi, dosen mana peduli.


Pinter-pinter kamu lah mengatur ulang jadwal. Tapi, kalo dapetnya dosen yang kayak gini, pasti mahasiswa bakal memilih bolos aja. Ketimbang pusing dengan jadwalnya yang gak menentu.


Eh, ternyata, kemudian dia mengganti jadwal lagi. Dari yang tadinya masuk kuliah jam 5, berubah menjadi jam 4, dan akhirnya menjadi jam 2.


Ehhh...dua menit kemudian dia membatalkan semua perubahan jadwal. Hasilnya tetep mengajar seperti biasa, yaitu pada jam 5. Tapi, gak tau lagi deh bakal ada perubahan apa gak.

Nah, sekarang bayangin dirimu yang menjadi komisaris kelas, dan harus memberitahukan perubahan jadwal ini terus menerus kepada mahasiswa lainnya. Apa gak kesel? Rasanya pasti ingin berkata kasar. Kalau kek gini sih, bukan dosen pembimbing lagi namanya, tapi dosen pembimbang. Kamu punya dosen yang kayak gini juga gak? ( keepo.me )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...