Kabar duka datang dari Istri Aa Gym, Instagram Putrinya pun Dibanjiri Doa Netizen - Wawker.com | Berita - Hiburan - Video - Misteri - Konspirasi - Unik - Aneh - Kocak
Loading...

Kabar duka datang dari Istri Aa Gym, Instagram Putrinya pun Dibanjiri Doa Netizen

Loading...
Bicara soal Aa Gym, pasti kontroversinya dengan sosok Teh Ninih juga terlintas di benak kita. Wanita bersahaja yang wajahnya membuat hati sejuk ini merupakan istri dari dai kondang Aa Gym.


Nama Teh Ninih sempat santer menjadi perbincangan ketika suaminya memutuskan menikah lagi dengan sosok bernama Alfarini Eridani atau yang lebih akrab dipanggil Teh Rini. Pernikahan tersebut menuai kontroversi netizen karena Aa Gym sudah berstatus sebagai suami dari Ninih Muthmainah atau Teh Ninih.

Meskipun keputusan berpoligami tersebut telah diterima oleh Teh Ninih, namun tetap saja banyak netizen yang menyayangkan, terutama kaum wanita.

Di tahun 2011, keikhlasan Teh Ninih untuk dimadu diuji.

Ia sempat bercerai dengan suaminya di tahun 2011.

Namun setahun setelahnya, mereka akhirnya rujuk kembali menikah.

Teh Rini yang menjadi istri kedua lantas menjadi istri pertama setelah Aa’ Gym kembali menikahi Teh Ninih.

Meski Teh Rini tak hadir saat pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih berlangsung, namun kedua istri Aa Gym ini sering terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

Namun tepat di momen tahun baru ini, Senin (1/1/2018), kabar sedih datang dari Teh Ninih.

Apa kabar duka yang dimaksud?
Cerita kepergian ibunda Teh Ninih ini diketahui dari postingan putri Aa Gym yang bernama Ghaida Tsurayya. Melalui akun Instagramnya, Ghaida mengunggah kronologis meninggalnya sang nenek.

Berikut adalah unggahan Ghaida:

"dipenghujung tahun 2017.. di ingatkan tentang evaluasi diri.. evaluasi semua.. lewat peristiwa kematian.. Nenek tercinta, Hj Nonok Mohayah.. di Cijulang kemarin.. enin cijulang ibunda nya Mamah Ninih.. kondisi sedang sehat dan lebih fit dari biasanya (nenek sempat sakit karena jatuh dan diabetes, gak bisa jalan) tapi beberapa hari sebelum meninggal pas lagi seger segernya.. ternyata secara tibatiba meninggal dunia.. ." tulis Ghaida.

Ia juga menuliskan doa panjang agar sang nenek dimaafkan dan dilapangkan kuburnya.

"Ya Allah! Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es.

Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia),

dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.. Aamiin ya Rabb..

mohon dimaafkan segala kesalahannya yaa.."

Postingan Ghaida itu kemudian dibanjiri ucapan duka cita dari netizen.

"Turut berduka cita ida..smoga khusnul khotimah."

"innalillahi wainna ilaihi rodjiun, turut berduka tth, semoga husnul khotimah. aamiin,"

"Innalillahiwainnaillaihi rojiun smg Almh husnul khotimah,"

"Innalillahi wa innailaihi roji'uun, ngiring belasungkawa teh mugiya almarhumah husnul khotimah, aamiin,"

Berikut unggahan Ghaida tentang kabar meninggalnya sang nenek: ( tribunnews.com )
Loading...

Kesehatan dan Bisnis

Loading...