Loading...

Kalau bentuk Xenia nya begini, kamu setuju gak?

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Tidak semua mobil konsep akan berakhir menjadi model konsep selamanya. Tapi tengok Mitsubishi XM Concept yang dipamerkan pada GIIAS 2016 silam, dan kini berwujud sebagai mobil produksi dengan nama Mitsubishi Xpander.


Bentuknya pun tidak terlalu jauh, hanya dengan sedikit perubahan agar harga jualnya dapat bersaing. Bahkan mobilnya diterima dengan baik oleh masyarakat dan mulai terlihat di jalanan.

Pada GIIAS 2017, Daihatsu memajang Daihatsu DN Multisix. Setelah itu, DN Multisix dipamerkan di Tokyo Motor Show yang berlangsung 25 Oktober-5 November 2017 lalu.

Apakah ini pertanda DN Multisix akan menjadi penerus Daihatsu Xenia? President Director Daihatsu Motor Company, Ltd Koichiro Okudaira, mengungkapkan pihaknya masih melalukan survei. Dirinya mengakui, masih harus melakukan berbagai revisi, dan jika sudah cocok ada kemungkinan memasuki jalur produksi.

Nah, berdasarkan pengalaman XM Concept dengan Xpandernya, Anda mungkin bisa membayangkan jika DN Multisix suatu saat menggantikan Daihatsu Xenia di tahun 2018. Ikuti polling otomotif pekan ini dan suarakan pendapat Anda. ( liputan6.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...