Loading...

Nelayan asal bangka tangkap benda aneh di tengah lautan, bukan ikan tapi alat canggih dambaan semua anak muda

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Kabar mengejutkan datang dari Bangka. Warga di sana heboh dengan penemuan ratusan smartphone yang mengambang di laut. Dilansir Grid.ID dari Bangka Pos, Ratusan Smartphone berbagai merek dijual murah di Pantai Teluk Limau Kecamatan Parittiga Bangka Barat. Beredarnya kabar ini cepat via media sosial seperti Facebook.


Seorang warga sekitar, Va mengatakan smartphone yang ditemukan oleh para nelayan itu lalu dijual dengan harga yang miring.

"Saya beli Xiaomi, setengah harga Rp 600 ribu. Setelah dicek, handphone-nya Ori (asli). Tapi beberapa teman kasih tahu, kalau jenis Samsung dan Iphone yang dijual cuma replika," kata Va dikutip dari Bangka Pos.

Nah, menurutnya banyak warga yang rela menunggu di Pantai Teluk Limau. Para warga itu menanti nelayan pulang membawa smartphone dari tengah laut.

Kepala Desa Teluk Limau, Haydir mengakui keberadaan ratusan smartphone berbagai merek terombang ambing di perairan setempat. Dia menyebut temuan ratusan telepon gengam tersebut terjadi pada Selasa (16/1/2018). 


Namun, Haydir tak bisa memastikan asal ratusan smartphone itu. Haydir cuma mendapat info smartphone tersebut hanyut dari Kepulauan Riau.

Haydir mengatakan sebagaian nelayan ada yang menjual handphone temuannya. Ada juga yang menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Nah, kondisi smartphone yang ditemukan itu ada yang rusak dan masih berfungsi. 



Dilansir Grid.ID dari akun Facebook Messi Digta, salah satu warga yang menemukan smartphone itu menjual barang temuannya. Dalam unggahannya tersebut terdapat beberapa gambar smartphone.

Harga yang dibanderolnya tertulis Rp 500 ribu saja.




Lantas, postingannya itu langsung dibanjiri oleh netizen yang tertarik dengan harga miring itu.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...